Yamaha XSR 155, NMax, dan WR 155R Diluncurkan di Indonesia

Yamaha XSR 155, NMax, dan WR 155R Diluncurkan di Indonesia

Yamaha XSR 155, NMax, dan WR 155R Diluncurkan di Indonesia
Yamaha XSR 155, NMax, dan WR 155R Diluncurkan di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga motor baru

hari ini di Kemayoran, Jakarta Pusat Senin (2/12), yaitu XSR 155, NMax, dan WR 155R.

Dalam peluncuran ini dihadiri oleh pebalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales, pebalap Yamaha di WSBK Michael van der Mark, dan pebalap Yamaha di ajang WSS 300 Galang Hendra Pratama.

“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda model baru kami untuk 2020,” kata President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Lihat juga:Skuter Listrik Yamaha Mirip Nmax, ‘Kode’ Lawan PCX EV

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga motor baru hari ini di Kemayoran, Jakarta Pusat Senin (2/12).PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga motor baru hari ini di Kemayoran, Jakarta Pusat Senin (2/12). (Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Motor pertama yang diluncurkan Yamaha yaitu XSRISS. Motor tersebut menawarkan desain klasik namun diklaim produsen tetap menyematkan berbagai teknologi terkini.

Ada dua model XSR155 yang ditawarkan yaitu bergaya cafe racer dan tracker. Yamaha XSR155 dibanderol Rp36,265 juta.

“Ini style Eropa dan saya suka. Saya suka cafe racer dan warna seperti ini,

” kata Vinales saat dimintai tanggapan soal motor itu.

Motor kedua yakni Nmax yang tampak mengalami sentuhan cukup banyak, mulai dari desain, hingga penambahan fitur. Setelah lima tahun lamanya berkiprah, Nmax akhirnya mendapatkan sentuhan lebih segar.

Sedangkan mesinnya tetap mengusung jantung penggerak 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Namun harga NMax terbaru akan diumumkan Yamaha dalam waktu dekat, diperkirakan sekitar Rp30 jutaan.

 

Sumber :

https://namabayi.co.id/

This article was written by ebagi