Xiaomi Mi A2 Lite: Upgrade ke Android 10 membuatnya menjadi bata

Xiaomi Mi A2 Lite: Upgrade ke Android 10 membuatnya menjadi bata

 

Xiaomi Mi A2 Lite Upgrade ke Android 10 membuatnya menjadi bata
Xiaomi Mi A2 Lite Upgrade ke Android 10 membuatnya menjadi bata

Sesuatu sepertinya tidak bekerja dengan baik dengan versi terbaru dari sistem operasi Xiaomi. Mungkin

masalahnya adalah karena keterbatasan program beta yang telah diterapkan perusahaan untuk beberapa waktu. Setelah Mi 10, Xiaomi Mi A2 Lite juga memiliki masalah.

Android 10 membuat bata smartphone
Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Android 10 di Mi A2 Lite. Namun, tampaknya banyak pengguna smartphone Android One menghadapi masalah serius setelah memutakhirkan smartphone mereka.

Banyak pengguna memposting di forum komunitas dan di Reddit bahwa setelah upgrade ke Android 10 Mi A2 Lite yang mereka miliki jatuh ke loop boot atau bahkan tidak terbuka. Pada saat yang sama, ada pengguna yang melaporkan bahwa mereka berhasil menginstal Android 10 pada Xiaomi Mi A2 Lite tanpa masalah.

Untungnya, pembaruan ini tampaknya tersedia untuk sebagian kecil pengguna . Ini telah membantu mencegah banyak pemilik Mi A2 Lite dari terpengaruh.

Pengembang XDA dan pengguna Reddit menyarankan beberapa solusi yang mungkin. Sebagian besar

termasuk penggunaan utilitas fastboot . Namun, jika Anda adalah pemilik Xiaomi Mi A2 Lite yang macet setelah peningkatan dan Anda memutuskan untuk menggunakan metode yang disarankan, Anda harus melakukannya dengan hati-hati.

Terakhir, jika Anda belum memutakhirkan ponsel cerdas Anda, tetapi menerima pemberitahuan untuk

pembaruan ini, sebaiknya tunggu sampai perusahaan mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan masalah dan aman untuk memperbarui.

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/mr-catt-apk/

This article was written by ebagi