Wakil Rektor: Pilar Penting Unair Masuk 500 World Class University (WCU) Adalah Alumni

Wakil Rektor: Pilar Penting Unair Masuk 500 World Class University (WCU) Adalah Alumni

Wakil Rektor Pilar Penting Unair Masuk 500 World Class University (WCU) Adalah Alumni
Wakil Rektor Pilar Penting Unair Masuk 500 World Class University (WCU) Adalah Alumni

Bertepatan dengan HUT ke 47 Ikatan Alumni (IKA) Universitas Airlangga

(Unair) Surabaya, Sabtu (16/11/2019) Warek 4, Junaidi Khotib mengatakan bahwa Unair akan selalu mendukung para alumninya untuk terus berkarya dan memiliki kemanfaatan di masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan saat pembukaan HUT yang bertajuk Color Of Unair, ia mengaku optimis setidaknya dari tahun ke tahun kualitas alumni Unair akan semakin baik dan bersinar. “Salah satu pilar penting terwujudnya cita cita Unair masuk ke 500 World Class University (WCU) adalah alumni,” ungkap Junaidi.

Junaidi mengatakan Unair selalu mendukung al umninya

. Unair dan alumni bukan merupakan hal yang sangat terpisahkan meskipun organisasi yang berbeda tapi di sana ada simbol-simbol untuk mencapai tujuan yang sama. Oleh sebab itu tentu alumni merupakan bagian dari pengembangan dari Universitas. “Karena kalau kita lihat di dalam Universitas itu bagaimana mendorong mahasiswa untuk berprestasi mendorong mereka untuk mampu menyelesaikan studi dan mengembangkan karakter.Kalau di luar kampus Unair ini sangat tergantung kepada alumninya,” terangnya.
Baca Juga:

Tanaman Torbangun, Antara Obat dan Efek Samping
Operasi Otak Sambil Main Gitar
Dekan FH Unair Soroti Dinamika Politik Jelang Pemilu-Pilpres
Empat Buku Unair Dipamerkan di London
BCA Serahkan Uang Rp 4,59 Miliar untuk Beasiswa

“Bagaimana alumni dapat berkiprah karena itu wajahnya Unair. Kalau alumni

ini berkiprah sangat baik di masyarakat maka wajah Unair juga akan baik,” tambahnya.

Unair juga selalu menjaga komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan alumni dengan cara mendorong para alumninya bisa berprestasi dan memberikan manfaat kepada masyarakat dimana pun berada.

“Baik mereka mengembangkan karir partai politik, di interpreneur, di keilmuan.Unair tentu mendukung dan mendorong jadi untuk bentuk dukungan tentu kalau kita lihat pada para alumni kita membekali dengan dengan cukup berupa akademik tapi dengan pengembangan karakter tentu ini harus selalu di-update selalu ditingkatkan,” jelas Junaidi.

 

Sumber :

https://t.me/belajarngeblogbareng/7

 

This article was written by ebagi