Wabup Inhil: Tugas Guru Termulia, dan Tersulit

Wabup Inhil: Tugas Guru Termulia, dan Tersulit

Wabup Inhil Tugas Guru Termulia, dan Tersulit
Wabup Inhil Tugas Guru Termulia, dan Tersulit

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar upacara bendera peringatan HUT Ke-48 Korps

Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48, dan HUT Ke-74 PGRI dengan pembina upacara Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti, Jumat (29/11/2019) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Turut hadir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua PGRI dan peserta uapacara lainnya.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti membacakan amanat

Presiden RI Joko Widodo yang dalam amanahnya menyampaikan Tema peringatan HUT KORPRI tahun 2019 ini adalah “Korpri: Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”. Maka dari itu, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 Korpri Tahun 2019 bertujuan untuk mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah dan kegiatan lomba.

Sementara itu amanat tertulis Menteri Pendidikan RI (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim

yang di bacakan juga oleh Wakil Bupati Inhil menyampaikan, biasanya tradisi Hari Guru dipenuhi dengan kata-kata Inspiratif dan retrorik, tetapi kali ini dirinya mohon maaf dan ingin bicara apa adanya kepada semua guru dengan hati yang tulus.

 

Sumber :

https://canvas.wpi.edu/eportfolios/637/Home/Correct_Writing_Title

This article was written by ebagi