Transisi Adobe Premiere Untuk Membuat Video Bokeh

Jika Anda ingin membuat video bokeh Anda lebih sinematik, Anda memerlukan transisi. Transisi merupakan elemen yang sangat penting dalam pembuatan video. Saat membuat skrip video, transisi ini menjadi perhatian sutradara. Editor juga perlu memahami fungsi transisi foto.

Beberapa transisi di bawah ini akan membuat video Anda lebih sinematik dan memberikan kesan yang hidup. Transisi dapat dilakukan dengan mudah di Premiere pro. Dari yang sederhana hingga yang luar biasa. Jika Anda dapat melakukan transisi di bawah ini pada waktu yang tepat, saya yakin video Anda akan menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

1. Hapus / Keluar

Menurut saya, transisi di atas adalah transisi yang paling mudah. Seperti yang Anda lihat, salah satu kunci transisi ini adalah permeabilitas permainan. Anda perlu memahami efek ini sebagai efek paling dasar.

2. Transisi J-Cut

Transisi oleh Justin Odisho sangat mudah. Namun transisi ini sangat populer di kalangan pembuat film dan vlogger. Untuk mempermudah transisi ini, Anda hanya perlu memotong rekaman di awal dan meninggalkan audio. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tutorial dari Justin Odisho di atas.

3. Kebocoran Cahaya

Transisi ini menghasilkan efek seperti bokeh pada kamera. Tentu saja video bokeh effect Anda sangat bagus jika Anda menggunakan efek ini. Dalam video tersebut, disertakan tautan untuk mengunduh foto bokeh dari Brandon. Untuk mengunduh, unggah video ke Youtube.

4. Luma Fade

Transisi lama yang pudar adalah transisi yang indah. Peter McKinnon memberikan tutorial tentang cara membuat fade lama di akun Youtube. Fade lama ini bagus jika digunakan pada waktu yang tepat. Untuk membuat efek ini, Anda hanya perlu menggunakan efek yang disebut Gradient Wipe.

5. Pergeseran Zoom

Efek kelima adalah Zoom, efek ini dimaksudkan untuk memberikan efek detail dan serius pada video. Untuk membuatnya, Anda membutuhkan dua rekaman dengan sudut yang berbeda, yaitu sudut utama dan sudut jarak. Untuk membuat efek ini, Anda hanya perlu memutar posisi, skala, dan opasitas.

Baca juga: