Tes Uber memungkinkan pengemudi California untuk menetapkan tarif mereka sendiri

Tes Uber memungkinkan pengemudi California untuk menetapkan tarif mereka sendiri

 

Tes Uber memungkinkan pengemudi California untuk menetapkan tarif mereka sendiri
Tes Uber memungkinkan pengemudi California untuk menetapkan tarif mereka sendiri

Menurut Wall Street Journal , tes berarti bahwa pengemudi yang mengambil ongkos bandara di Santa

Barbara, Sacramento, dan Palm Springs dapat meningkatkan ongkosnya sebesar 10 persen secara bertahap, hingga sekitar lima kali lipat tarif Uber yang biasa. Kabarnya mereka juga dapat mengurangi ongkos, jadi mendapatkan tumpangan pada dasarnya akan menjadi perang penawaran, karena pengendara secara algoritmik dicocokkan dengan perjalanan termurah. Jadi pada dasarnya membiarkan pasar memutuskan: ongkos tinggi dan lama menunggu pengendara, atau tarif rendah dan lebih banyak wahana?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Alasan untuk perubahan baru tampaknya ada sehingga Uber dapat mengatakan itu sesuai dengan hukum pekerja pertunjukan California yang baru. AB5, yang ditandatangani menjadi undang-undang September lalu , pada dasarnya membuat Uber lebih sulit untuk terus mengklasifikasikan pekerjanya sebagai kontraktor daripada karyawan. Setiap perusahaan yang ingin mempekerjakan kontraktor harus terlebih dahulu lulus ” uji ABC ” yang membuktikan bahwa pekerja tersebut adalah entitas independen yang tidak dikendalikan oleh perusahaan dan tidak melakukan pekerjaan utama perusahaan.

Untuk lebih jelasnya, jika Uber memang mengklasifikasikan pekerjanya sebagai karyawan, itu harus

membayar mereka upah minimum dan tunjangan. Uber kemudian mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak berniat mengklasifikasi ulang karyawannya, menambahkan bahwa umpan balik pengemudi menunjukkan “fleksibilitas” adalah apa yang mereka inginkan. Kepercayaan yang dirasakan pada fleksibilitas telah menjadi tongkat dengan yang Uber dan perusahaan-perusahaan senegaranya berusaha untuk melawan hukum.

Uber, bersama Lyft dan Postmates, menempatkan dukungannya di belakang sebuah inisiatif yang akan

mencabut AB5 sementara juga menjamin upah minimum pekerja dan beberapa manfaat yang akan mereka terima jika mereka adalah karyawan tanpa mereklasifikasi mereka. Jika benar-benar ingin meyakinkan orang-orang itu bukan dalam bisnis mempekerjakan pengemudi, tidak mendikte apa yang bisa mereka peroleh dari pekerjaan mereka akan menjadi tempat yang layak untuk memulai.

Menurut WSJ, tes baru diluncurkan di kota-kota kecil dengan maksud untuk ditempatkan di kota-kota besar nanti jika itu sukses.

Baca Juga:

This article was written by ebagi