TEKNIK MEMEGANG STICK GOLF YANG BAIK DAN BENAR

TEKNIK MEMEGANG STICK GOLF YANG BAIK DAN BENAR

Teknik Memegang Stick Golf Yang Baik Dan Benar
Jika kita mendengar yang namanya olahraga golf, coba apa yang tersedia di asumsi kamu ?? pasti kita pasti bakal bilang olahraganya orang kaya betul bukan.? Jika kita amati dan memperhatikan olahraga golf muncul sangat gampang dan cenderung membosankan. Padahal kalau kamu tau yang namanya olahraga golf tidak cuma tenaga yang dikeluarkan namun fikiran juga sangat dikuras habis sebab butuh sangat ful konsentrasi.

Nah terhadap peluang ini aku bakal berbagi tentang bagaimana tehnik memegang atick golf yang baik dan benar mudah-mudahan sanggup memudahkan kamu kalau belajar main golf. woow cara memegang saja kudu telah benar ya…

1. Teknik memegang stick golf yang baik dan benar yang pertama Simpan grip (pegangan stick) terhadap tangan kiri kamu secara menyilang, dan pangkal grip betada di telapak kiri kamu dagian bawah dan miring sampai ruas bagian ke dua jari telunjuk anda. lalu genggam bersama lembut, tidak keras dan tidak lembek (rileks). memperhatikan tumpuan genggaman kamu tersedia dipusat jari manis dan jari tengah. Ingat posisikan genggaman kamu layaknya berwujud V lurus bersama head club (kepala stick).

2. Selanjutnya tangan kanan secara perlahan menggenggam dari arah bawah bersama jari kelingking berada di antara jari tengah dan jari telunjuk tangan kiri. Lalu genggam bersama lembut tangan kiri terhadap bagian V dan membentuk V baru bersama tangan kanan serta buat shaft (batang stick). Ingat jangan kuatir pegangan kamu lepas disaat kamu swing. kalau tehnik memegang stick golf yang baik dan benar pasti tidak bakal lepas dan tidak bakal kendor.

3. Jika telah kamu lakukan alur tehnik tadi maka kamu telah siap untuk lakukan swing (mengayun stick) bersama baik dan benar.

Nah sekarang apakah pegangan yang kamu lakukan terhadap kala bermain golf telah benar.? silahkan kamu nilai dan rasakan sendiri. Mudah-mudahan materi tehnik memegang stick golf yang baik dan benar ini bermanfaat dan menjadi salahsatu refrensi berlatih anda. Terimakasih.

Sumber : https://penjaskes.co.id/

Baca Juga :

This article was written by ebagi