Smartphone Entry-level Misterius Huawei Nongol di TENAA

Smartphone Entry-level Misterius Huawei Nongol di TENAA

 

Smartphone Entry-level Misterius Huawei Nongol di TENAA
Smartphone Entry-level Misterius Huawei Nongol di TENAA

Pada bulan April 2019 lalu Huawei telah meluncurkan Huawei Y5 (2019), dan tampaknya pabrikan

smartphone asal Cina itu akan segera merilis smartphone serupa. Ya! Ponsel pintar Huawei yang tidak diketahui namanya itu datang dengan nomor model AMN-AL10 dan sudah nongkrong di TENAA.

Dari sana, kita pun bisa tahu desain smartphone tersebut, begitu juga spesifikasinya. Disebutkan oleh TENAA, smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan clocl speed 2.0 GHz. Ada dua model yang akan dihadirkan, yakni RAM 2 GB + ROM 32 GB dan RAM 3 GB + ROM 64 GB.

Kedua model smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data

tambahan hingga 512 GB. Hal lainnya yang turut diungkap adalah ukuran layar. Ya! Smartphone AMN-AL10 ini dikatakan akan punya layar berukuran 5,71 inci dengan resolusi HD+.

Nah! Untuk urusan fotografi, smartphone ini akan dibekali kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 13 MP. Sementara untuk bagian depannya akan ada kamera di dalam poni dengan resolusi 5 MP. Datang sebagai smartphone entry-level, Huawei tidak membekalinya dengan pemindai sidik jari, tetapi kemungkinan ada pemindai wajah.

Bocoran lainnya, TENAA juga mengungkapkan bahwa AMN-AL10 akan berjalan dengan sistem operasi

Android 9 Pie. Sementara untuk urusan catu daya, akan ada baterai berkapasitas 2.920 mAh di dalam bodi smartphone ini. Huawei kemungkinan akan mendatangkan smartphone ini dengan tiga warna pilihan, yakni Hitam, Coklat dan Hijau.

Sumber:

https://s.id/eK96e

This article was written by ebagi