SMAN 12 Mendapat Tambahan Bangunan 3 RKB

SMAN 12 Mendapat Tambahan Bangunan 3 RKB

SMAN 12 Mendapat Tambahan Bangunan 3 RKB
SMAN 12 Mendapat Tambahan Bangunan 3 RKB

Penerimaan siswa baru untuk tingkat SMA sederajat masih menunggu hasil kelulusan UN

tingkat SMP yang dijadwalkan pengumumannya pada tanggal 14 Juni 2014.

Drs. A. Lekransy

Kepala SMA Negeri 12 Ambon Drs. A. Lekransy saat ditemui Tribun-Maluku.Com diruang kerjanya Sabtu (7/6) membenarkan, pihaknya belum dapat melaksanakan proses penerimaan siswa baru karena masih menunggu hasil kelulusan SMP sederajat, sekaligus juga petunjuk pelaksanaan penerimaan siswa baru dari Dinas Pendidikan Kota Ambon.

Dijelaskan, penerimaan siswa baru untuk tingkat SMA sederajat

ada petunjuk teknis dari Dinas Pendidikan Kota Ambon dan untuk SMN 12, akan menerima siswa baru sebanyak 191 siswa, berdasarkan angka kelulusan, namun jika penerimaan itu berdasarkan Rombongan Belajar (Romber) maka akan lebih mengingat karena yang tamat berdasarkan Romber sebanyak 9 Romber, serta penerimaan siswa untuk dua komunitas, mengingat SMAN 12 berada di dua komunitas.

Dijelaskan, guna menunjang proses pendidikan sekaligus menampung siwa baru

yang semakin bertambah, maka dalam tahun ajaran 2014-2015 ini akan ada penambahan 3 Ruang Kelas Baru (RKB), proses pengusulan sudah berada di Direktorat Kemediknas, telah disetujui realisasinya dalam tahun 2014 ini, namun sambil menunggu pihak Pekerjaan Umum (PU) menganalisis dan membuat rekomendasi pekerjaanya dipugar, direhab atau dibongkar bangun baru, dengan menggunakan dana APBN

 

Sumber :

https://namabayi.co.id/sejarah-soekarno/

This article was written by ebagi