Siswa SMAN 6 Kota Bogor Torehkan Prestasi

Siswa SMAN 6 Kota Bogor Torehkan Prestasi

Siswa SMAN 6 Kota Bogor Torehkan Prestasi
Siswa SMAN 6 Kota Bogor Torehkan Prestasi

Melahirkan generasi bangsa yang cerdas, kreatif, dan berprestasi

merupakan salah satu tujuan dari SMA 6 Kota Bogor. Semua itu tercipta dalam kegiatan belajar mengajar, yang diharapkan bisa melahirkan lulusan berkualitas dan berprestasi, baik itu dibidang akademik maupun non akademik.

Kepala SMAN 6 Kota Bogor Hj Aidawati menjelaskan, dirinya merasa bangga atas raihan prestasi yang dicapai para peserta didiknya dalam segala lomba di tingkat kota hingga nasional.

“Perolehan prestasi tentunya perlu ditunjang dengan berbagai upaya

, diantaranya sering memberikan pemahaman terhadap siswa akan pentingnya menguasai materi sesuai bidang keahlian masing-masing,” kata Aidawati saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia berharap, prestasi yang telah diraih anak didiknya bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan karena mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, inilah beberapa siswa dari SMAN 6 Kota Bogor

yang berhasil menorehkan perstasi seperti, juara 1 palasiwa penyuluhan Universitas Pakuan diraih Jihan Fitriyali, Fazlur Rahman, Envry Artanti kelas 11 MIPA 4, juara 2 diraih Qonita Sofyatul kelas 11 MIPA 6, Nada Salsabila 11 MIPA 5, Audyna Rahma kelas 11 MIPA 1, Dea Amanda kelas 11 MIPA 4, Juara 3 palasiwa tangguh oleh Diani Nanda Cikal kelas 11 MIPA 4, juara 2 lomba poster kepalangmerahan diraih oleh Loudres Raisa kelas 11 MIPA 4, kemudian juara 3 lomba cerdas cermat kepalangmerahan SMA tingkat Kota Bogor yang diselenggarakan SMA Dwi Warna diraih oleh Liani Purwanti kelas 11 MIPA 4.

 

Sumber :

https://www.disdikbud.lampungprov.go.id/projec2014/sejarah-kota-semarang/

This article was written by ebagi