Sekarang Ada Fitur “Buy Now” di Twitter

Sekarang Ada Fitur “Buy Now” di Twitter

 

Sekarang Ada Fitur Buy Now di Twitter
Sekarang Ada Fitur Buy Now di Twitter

Wah ini mesti kabar gembira buat para pengguna twitter dan para penggila online shoping, kenapa merupakan kabar gembira? Karena eh karena mulai sekarang ada fitur baru yang ditambahin sama twitter, namanya “buy now”. Sesuai dengan namanya prends, fitur baru ini khusus buat kalian yang punya hobi belanja, pokoknya dikit-dikit beli dikit-dikit beli, beli kok cuma dikit-dikit.Fitur “buy now” ini akan mengarahkan kalian ke situs fancy.com gitu prends. Situs apakah itu gerangan? Jadi ternyata setelah ditelusuri sama tim NGONOO, situs ini merupakan situs yang menyediakan barang yang diperlukan sama manusia gitu prends, ya iyalah masa yang beli mau alien. Banyak banget loh barang yang disediakan di situs ini, kayak sepatu, baju, blender, boneka, gadget-gadget, dan lain-lain. Komplit tenan yah.

Yang pertama kali mengetahui kalo twitter ngasih fitur baru ini adalah situs Recode. Situs Recode ini pada

awalnya melihat tweet dengan “buy now” button yang ditampilkan baik di timeline maupun di expanded-tweet view. Namun kalian hanya akan melihat fitur baru ini di twitter versi mobile aja loh prends, belum akan kalian liat di twitter versi web.
Tampilan Twitter Buy Now

Tampilan Twitter Buy Now via Mashable

Mungkin nih kayak e twitter lagi mau menguji coba pangsa pasar dari fitur baru “buy now” ini prends, makanya mereka belum merilis buat versi webnya. Tapi bisa juga twitter tidak akan merilisnya secara resmi, soalnya pas pihak twitter ditanyain sama pihak Mashable mereka gak ngasih komentar apa-apa gitu prends, sok misterius banget yah?

Tapi toh bukan cuma kali ini aja loh twitter dikabarkan akan merilis layanan seperti ini, soalnya

sebelumnya menurut laporan dari Wall Street Journal pada bulan April yang lalu juga dikabarkan kalo twitter lagi mengerjakan beberapa jenis iklan, termasuk layanan belanja seperti fitur baru”buy now” ini prends.

Nampaknya kalo twitter emang bener-bener merilis fitur ini secara resmi akan disambut baik oleh para

penggunanya yang maniak belanja ya prends, soalnya bisa memudahkan buat belanja online gitu. Tapi nih kalo boleh usul sama pihak twitter, harusnya gak cuma bisa belanja di situs fancy aja, tapi juga situs belanja Indonesia gitu, biar lebih asoy lagi online shopingnya. Ya gak prends?

Sumber:

https://www.tawakaltourtravel.co.id/sallys-salon-apk/

This article was written by ebagi