Radiator Springs Kini Merambah Dunia Game Loh Gais

Radiator Springs Kini Merambah Dunia Game Loh Gais

 

 Radiator Springs Kini Merambah Dunia Game Loh Gais
Radiator Springs Kini Merambah Dunia Game Loh Gais

Hae para sobat NGONOO yang berbahagia sentosa buat selamanya, gimana kabarnya? Masih tetep kece dong ya? Oia gais, kalian pada pernah nonton pilem Cars apa gak? Itu loh pilem animasi yang diproduksi sama Disney dan Pixar’s, yang settingnya ada di daerah bernama Radioator Springs itu loh gais.

Dalam pilem tersebut menceritakan tentang dunia balap mobil, ya iyalah dari judulnya aja udah keliatan kalo isinya mobil-mobil. Nah walopun pilem ini menyasar pasar anak kecil, tapi mungkin kalian yang udah gede juga seneng nonton pilem yang satu ini. Ada kabar gembira nih buat yang seneng sama pilem ini, karena perusahaan game terbesar yaitu Gameloft membuat game yang diambil dari pilem Cars ini gais.
Screensut Game Cars

Screensut Game Cars via Google Play Store
Screensut Game Cars

Screensut Game Cars via Google Play Store

Sebelum bicara tentang gamenya, kalian juga mestinya udah tau kan kalo tokoh utama dalam pilem Cars

ini adalah sebuah mobil balap nascar yang namanya Lightning McQueen. Jadi awal ceritanya, si Lightning ini habis balapan terus pergi pulang sama truk trontonnya. Nah pas di tengah jalan raya di daerah yang terpencil gitu si Lightning ini gak sadar kalo doi gak sengaja keluar dengan sendirinya dari truk. Maklum doi lagi bobok ngorok pas kejadian itu, setelah sadar baru deh doi pergi kesana kemari buat nyari si truk, tapi malah nyasar ke daerah yang bernama Radiator Spring’s.

Di daerah itulah semuanya berawal, si Lightning ini ketemu sama tokoh-tokoh lainnya, seperti Matter, Luigi, dan tokoh lainnya. Pilem ini cukup seru dan menghibur kok gais, makanya Gameloft menghadirkan game terbarunya yaitu Cars: Fast as Lightning. Oia game ini tersedia buat Android, iOS dan juga Windows Phone kok gais, jadi buat kalian yang punya gadget dengan OS tersebut bisa memainkan game ini.

Di dalam game tersebut kalian bisa memainkan balapan dengan memakai 20 mobil favorit kalian gais,

jadi kalian gak cuma balapan pake mobil yang namanya Lightning aja. Selain itu kalian juga bisa memodifikasi mobil kalian sesuai dengan selera kalian tentunya. Sirkuit balapannya sendiri juga asyik kok, gak cuma balapan di jalan aspal aja, kalian bisa balapan di jalan tanah dan bisa membuat sirkuit sesuai kreasi kalian sendiri.

Ini nih gais kalo mau liat pideonya dulu kayak gimana, sapa tau tertarik buat download game Cars ini, monggo ditonton.

Kayaknya seru ya gais game balapannya, kalo mau download nih dikasih linknya buat kalian para sobat

NGONOO yang setia. Ini link yang buat Android, iOS dan Windows Phone. Selamat membangun Radiator Springs kalian sendiri gais.

Gambar: Shutterstock.com”>Tempat di Radiator Springs Yang Ada di Pilem Cars via Shutterstock

Sumber:

https://www.jawarafile.com/

This article was written by ebagi