PornHub 2019: Ini adalah pencarian teratas dan banyak lagi

PornHub 2019: Ini adalah pencarian teratas dan banyak lagi

 

PornHub 201 Ini adalah pencarian teratas dan banyak lagi
PornHub 201 Ini adalah pencarian teratas dan banyak lagi

Google mungkin mesin pencari paling populer, tetapi situs dewasa terbesar adalah PornHub, dan setiap saat menerbitkan statistik tentang apa yang dilihat pengunjungnya. Saat 2019 hampir selesai, situs web telah merilis laporan statistik lengkap, baik dari segi pengunjung dan apa yang mereka pilih untuk dilihat.

Tahun dalam angka
Secara logis, PornHub memulai dengan ringkasan tahun 2019. Menurut situs tersebut, 42 miliar orang mengunjunginya tahun ini dan melakukan 39 miliar pencarian. Selain itu, pengguna situs mengunggah 6,83 juta video dengan total durasi 1,36 miliar jam .

PornHub Top 2019

Mengesankan adalah hasil yang disajikan situs web untuk aktivitas pengguna per menit. Pada tahun 2019, PornHub dikunjungi oleh 80.032 orang per menit, 77.861 pencarian dan 219.985 video.

Pencarian teratas
PornHub membagi pencarian menjadi banyak kategori. Dalam pratinjau umum pencarian, sepuluh teratas adalah istilah: Amatir, Alien, POV, Belle Delphine, Cosplay, Dewasa, Buseksual, Apex Legends, ASMR, dan Femdom.

Dari sana, istilah teratas yang dicari oleh pengguna adalah: Jepang, hentai, lesbian, milf, korea, asian, ibu tiri, pijat, anal, ebony. Dalam hal bintang porno, wanita top adalah Lana Rhoades, Mia Khalifa dan Riley Reid. Masing-masing, top pria adalah Jordi El Nino Polla, Alex Adams dan Owen Grey.

Negara-negara terkemuka dan statistik lainnya

Tidak, Yunani bukan salah satu dari 20 negara dengan pengguna PornHub terbanyak. Menurut situs web, pengguna di 20 negara berikut merupakan 79% dari lalu lintas harian di halaman.

PornHub Top 2019

Amerika Serikat
Jepang
Britania Raya
Kanada
Perancis
Jerman
Italia
Filipina
Australia
Meksiko
Brazil
Spanyol
Belanda
Polandia
India
Ukraina
Thailand
Rusia
Argentina
Swedia
Pengunjung PornHub menghabiskan rata-rata 10 menit dan 29 detik pada setiap kunjungan, meningkat 15 detik dibandingkan 2018. Lebih banyak waktu di situs ini didedikasikan untuk orang berusia 65 tahun ke atas. Adapun jam yang pengguna pilih untuk mengunjungi situs web, mereka biasanya suka melihat konten dewasa pada hari Minggu tengah malam.

Kategori teratas
Pada tahun 2019, pengguna PornHub sangat tertarik pada konten yang terkait dengan istilah “Jepang”, “Lesbian” dan “Amatir”. Sedangkan istilah teratas di negara kita adalah “Lesbian”.

PornHub Top 2019

Peningkatan terbesar terlihat oleh istilah “Amatir” dengan 108% , istilah dengan waktu menonton tertinggi adalah “Dewasa” dan istilah yang paling sedikit dihabiskan pengguna adalah “Scissoring”.

Berdasarkan jenis kelamin dan usia

Pencarian wanita teratas adalah “Lesbian”, “Popular With Women” dan “Japanese”. Masing-masing, untuk pria mereka “Jepang”, “Amatir” dan “Dewasa”. Selain itu, wanita 260% lebih mungkin tertarik pada istilah “Menjilat Pussy” daripada pria, 222% lebih mungkin tertarik pada istilah “Pria Solo” dan 183% lebih mungkin tertarik pada istilah “Meraba”.

32% pengunjung PornHub pada tahun 2019 adalah wanita dengan negara kami di bawah rata-rata. Filipina dan Brasil memiliki jumlah pengunjung wanita terbanyak yaitu 39%, sementara mayoritas pengunjung pria berasal dari Jerman sebesar 75%.

Akhirnya, usia rata-rata pengunjung PornHub adalah 36 tahun. Dari semua pengguna situs web, 36%

berusia antara 25 dan 34 tahun , 17% berusia antara 35 dan 44 tahun dan 25% berusia antara 18 dan 24 tahun. Persentase terendah ditempati oleh orang berusia 65+, dengan 4%.

Baca Juga:

This article was written by ebagi