Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMK AL – Habibi Sibuhuan Dihibur Tarian dan Lagu Tapsel

Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMK AL – Habibi Sibuhuan Dihibur Tarian dan Lagu Tapsel

Pelepasan Siswai Kelas XII SMK AL - Habibi Sibuhuan Dihibur Tarian dan Lagu Tapsel
Pelepasan Siswai Kelas XII SMK AL – Habibi Sibuhuan Dihibur Tarian dan Lagu Tapsel

Pada acara pelepasan (perpisahan) siswa/ i, kelas XII, angkatan IV,

tahun ajaran 2018 -2019, SMK Swasta AL – Habibi, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas ( Palas), seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan tarian dan lagu – lagu Tapsel (Tapanuli Selatan), oleh siswa/i di lapangan sekolah tersebut, Sabtu (27/4).
Ketua Yayasan SMK S AL – Habibi Sibuhuan Dr. H Ali Pada Harahap M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini.
Kepada seluruh siswa/i kelas XII, dia berpesan, supaya melanjutkan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi nanti. Dan tetap menjaga nama baik orang tua dan sekolah tersebut, dimana pun kelak berada.

“Anak – anakku semua, raih kesuksesanmu, lanjutkan sekolah ke jenjang yang tinggi.

Tetap jaga nama baik alumni, orang tua. Serta aplikasikanlah ilmu yang kamu dapat di sekolah ini, dengan tanpa rasa sombong dan angkuh, di tengah – tengah masyarakat”.pesan Ali Pada.
Sebelumnya, dia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia atas kerja keras mereka untuk mensukseskan pelaksanaan acara perpisahan siswa/i, kelas XII, di sekolah tersebut.

Sebelumnya, Syahrul Samiun Hasibuan S.Pd selaku Kepala SMK AL -Habibi Sibuhuan

menyebutkan jumlah siswa/i kelas XII yang akan tamat atau berakhir masa pendidikannnya di sekolah itu, sebanyak 33 orang. Ke 33 orang tersebut adalah jurusan teknis komputer dan jaringan ( TKJ).
Di kesempatan ini, dia juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh orangtua dan wali murid kelas XII tersebut, atas kepercayaan mereka kepada pihaknya yang telah menyerahkan anak masing – masing, untuk dididik di sekolah itu, tiga tahun terakhir ini ( sejak kelas IX). Dia juga meminta maaf kepada para orang tua murid kelas XII itu, apabila selama ini, ada kesalahan atau kelalaian pihaknya, dalam mendidik mereka siswa/i kelas XII itu, di sekolah tersebut.

This article was written by ebagi