‘5G Phone’ OnePlus Hanya Menggoda

‘5G Phone’ OnePlus Hanya Menggoda

 

'5G Phone' OnePlus Hanya Menggoda
‘5G Phone’ OnePlus Hanya Menggoda

BARCELONA— OnePlus sedang membuat telepon 5G . Ini yang kita tahu. Ternyata dengan EE di Inggris,

bukan di AS. Itu dengan alasan bahwa OnePlus merasa berkewajiban untuk menjadi kepala inovasi, namun penyelenggara Pete Lau perlu bekerja dengan sistem yang memiliki kerangka kerja TDD sub-6GHz 5G dan merupakan kaki tangan OnePlus yang telah diatur , dan itu adalah EE.

Di warung MWC19 Qualcomm , OnePlus memamerkan layar yang aneh dan tinggi tertutup oleh case

goliath, yang dikatakan sedang melakukan pengalihan tumpahan lebih dari 5G. Apakah layar ponsel? Mungkin. Apakah Anda dapat melihat telepon? Tidak diragukan lagi tidak. Apakah itu melakukan sesuatu selain demo kalengan? Sepertinya tidak seperti itu.

Ponsel ini kemungkinan besar tidak akan dikenal sebagai ” OnePlus 7 ,” dengan alasan bahwa OnePlus akan mulai memiliki garis 4G dan 5G , seperti yang dikatakan Lau pada pertemuan Qualcomm pada bulan Desember. Kami juga tidak memiliki petunjuk tentang biaya atau tanggal pengeluaran.

Jadi bagaimana kalau kita berbicara cepat tentang layar. Itu terlalu tinggi. Tampaknya 21: 9 atau sesuatu, yang merupakan proporsi sudut yang signifikan.

OnePlus menjadi OnePlus , sedikit yang tersisa oleh Qualcomm juga diisi oleh serangkaian karakter OnePlus yang tidak normal : organisator Carl Pei dengan scarf panjang, misalnya, dan tiga individu berposisi tinggi dari grup simpang susun. Percayalah, itu tidak terjadi di depan kios Samsung. Mungkin, Anda tahu, OnePlus.

Lau memiliki papan pada hari Selasa di mana ia dapat mengungkap tentang telepon secara progresif, dan

saya berbicara dengannya nanti di acara itu. Akankah kita menemukan lebih banyak, atau apakah OnePlus hanya memiliki 5Gdemo gadget dengan layar tinggi? Segera tanyakan seluk beluk ekstra.

Sumber:

https://cipaganti.co.id/seva-mobil-bekas/

This article was written by ebagi