Meluncur dengan Harga Murah, Seperti Inilah Fitur LG Candy

Meluncur dengan Harga Murah, Seperti Inilah Fitur LG Candy

 

Meluncur dengan Harga Murah, Seperti Inilah Fitur LG Candy
Meluncur dengan Harga Murah, Seperti Inilah Fitur LG Candy

Pengguna smartphone kelas bawah bisa dibilang masih sangat banyak, dan hal itu membuat berbagai

pabrikan berlomba untuk terus meluncurkan smartphone berbanderol murah, tak terkecuali LG. Nah, pabrikan asal Korea Selatan tersebut baru saja meluncurkan smartphone murahnya di India, yakni LG Candy. Lantas, seperti apa fitur yang ditawarkan oleh LG Candy dan berapa banderol harganya?

Sebagai smartphone murah, tentu LG Candy mengusung spesifikasi kelas bawah. Smartphone ini hadir

dengan bekal layar IPS berukuran 5 inch beresolusi HD. Untuk desainnya sendiri terlihat biasa, maklum saja namanya juga smartphone kelas bawah. Pada sektor kinerja, LG Candy mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB, plus masih ada slot untuk microSD.

LG Candy mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh sebagai sumber dayanya. Smartphone ini berjalan pada OS yang terbilang lawas, karena masih berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat. Dari sektor kamera, smartphone murah LG ini menawarkan kamera utama beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP.

Menariknya, dalam paket penjualannya LG memberikan empat pilihan warna cover belakang yakni hitam,

biru, emas, dan silver. LG Candy bakal mulai tersedia di India pada 1 September dengan banderol harga INR 6999 atau jika dikonversi ke rupiah menjadi sekira 1,4 jutaan.

Mengingat pengguna smartphone murah di Indonesia juga banyak, apakah LG Candy juga akan dipasarkan di negeri ini? Semoga saja.

via GSMArena

Baca Juga:

 

 

This article was written by ebagi