Mac Pro: Akhirnya berfungsi sebagai parutan keju

Mac Pro: Akhirnya berfungsi sebagai parutan keju

 

Mac Pro Akhirnya berfungsi sebagai parutan keju
Mac Pro Akhirnya berfungsi sebagai parutan keju

IFixit digunakan untuk membuat video teardown langsung untuk sebanyak mungkin perangkat yang

layak masyarakat, secepat mereka dapat sejak hari mereka dirilis. Tentu saja, tidak ketinggalan Mac Pro yang meluncurkan desain modular, sementara juga mengkonfirmasi meme paling terkenal di sekitar desktop baru Apple.

Apa rahasia Mac Pro?
Sudah, sebagian besar situs pengujian terkenal dan perusahaan telah memulai atau menyelesaikan pengujian mereka, baik pada Mac Pro dan XDR Pro Display . Namun, sejauh ini belum ada yang mencoba menggosok keju dengan bagian depan desktop Apple.

Keju Mac Pro

Tetapi iFixit memiliki humor yang cukup untuk mencoba menggosok keju dengan Mac Pro. Salah satu dari dua anggota situs web Teardown mengambil sepotong keju dan benar-benar berhasil menggosoknya. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar produk tetap berada di dalam kotak .

Dengan kata lain, iFixit banyak berkomentar tentang desain canggih di dalam Mac Pro dan menekankan bahwa pembeli harus memberi perhatian khusus pada ruang penyimpanan yang dipilihnya.

Selain itu, yang mengesankan para anggota situs web adalah panel slot DIMM yang segera menunjukkan

berapa banyak RAM yang dimiliki sistem. Ini pada dasarnya terlihat seperti panel listrik yang memberi tahu pengguna RAM.

Keju Mac Pro

Jika Anda ingin melihat keseluruhan teardown Anda hanya perlu pergi ke bagian atas artikel dan menonton videonya.

Sumber:

https://etrading.co.id/dead-reckoning-apk/

This article was written by ebagi