Len Serahkan 100 Beasiswa Pendidikan

Len Serahkan 100 Beasiswa Pendidikan

Len Serahkan 100 Beasiswa Pendidikan
Len Serahkan 100 Beasiswa Pendidikan

REGOL – PT Len Industri (Persero) menyerahkan bantuan pendidikan kepada 100 siswa terpilih

dengan jenjang pendidikan SD, SMP dan SMA yang tersebar di wilayah kota dan kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Cimahi yang diserahkan akhir 2016 lalu. Pemberian ini sebagai program corporate social responsibility (CSR) Len terhadap dunia pendidikan.

Manager Komunikasi Korporasi Donny Gunawan mengatakan, kegiatan ini

sejalan dengan misi perusahaan yaitu meningkatkan kesejahteraan stakeholder. ”Len peduli pendidikan telah berlangsung selama tiga tahun terakhir dan mendapat respon positif dari pihak sekolah, orangtua siswa dan aparat pemda setempat. Len peduli pendidikan merupakan salah satu langkah kecil untuk masa depan lebih baik,” ucap Doni kepada Bandung Ekspres kemarin (2/1).

Dari sebanyak 434 siswa dan 54 sekolah wilayah Kota dan Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Cimahi terpilih 100 siswa dari 47 sekolah.

Sementara itu, Vice President Corporate Secretary PT len Industri Syaifuddin menyatakan, pemberian bantuan pendidikan ini memprioritaskan untuk keluarga yang tidak mampu demi mewujudkan kesetaraan dalam akses pendidikan.

Menuurt dia, mengatakan program beasiswa ini mengusung prinsip keadilan akses pendidikan

. Berbeda dengan umumnya beasiswa yang rata-rata diberikan berdasarkan atas prestasi siswa, maka bantuan beasiswa Len lebih fokus kepada siswa yang kurang mampu. Hal ini bertujuan agar kesempatan menikmati pendidikan juga bisa dinikmati oleh kalangan kurang mampu, terlepas dari persoalan berprestasi atau tidaknya siswa tersebut.

”Program yang juga menjadi acara pamungkas akhir tahun 2016, ke depannya akan lebih ditingkatkan baik dari sisi jumlah peserta dan lainnya,” ujar Syaifudin.

Len sebagai perusahaan yang dikenal sebagai gudangnya para insinyur. Len diisi oleh anak negeri berprestasi yang telah sukses mengembangkan ragam inovasi dan beragam kemajuan tekhnologi.

 

Baca Juga :

This article was written by ebagi