KISAH MOTIVASI

KISAH MOTIVASIKISAH MOTIVASI

Pada kesempatan kali ini penulis akan mengutip sebuah kisah motivasi yang cukup terkenal dan fenomenal, yakni tentang Kisah Nyata dari seorang penyanyi Eropa bersuara merdu yang akhirnya meraih prestasi dalam bernyayi ketika ia bersuamikan seseorang yang berprofesi sebagai seorang tukang pipa, sedangkan dahulu ketika ia menjadi istri dari seorang musisi top malah tidak menjadi apa apa. berikut ini kisahnya..

Kisah nyata seorang penyanyi Eropa

Tersebutlah seorang wanita yg memiliki suara yang merdu, Wanita ini bersuamikan pemain musik, begitu pandainya suaminya ini tentang nada, birama, dan tangga nada di bidang musik, sehingga dia selalu mengkoreksi istrinya ketika bernyanyi.

Ketika istinya bernyanyi selalu saja ada kritik dan komentar, akhirnya sang istri malas mennyanyi dan mengambil keputusan untuk tidak bernyanyi lagi.

Singkat cerita sang suami meninggal karena kecelakaan, dan wanita ini menikah lagi dengan seorang tukang ledeng.

Tukang ledeng ini tidak tau menahu soal musik dan nada, yang ia tahu istrinya suka bernyanyi dan bersuara bagus, dia selalu memuji ketika istrinya bernyanyi. Suatu ketika istrinya bertanya “Pa bagaimana suaraku?”

Ilustrasi Penyanyi Wanita Barat

Ia pun berkata kepada istrinya, ” Ma, kalau saya tidak menikah dengan kamu, mungkin saya sudah tuli karena mendengar dentuman bunyi gergaji, cericit drat pipa ledeng, gesekan pipa ledeng dan bunyi bising lainnya yang saya dengar ketika saya bekerja sehari hari.”

“Saya sering terngiang ngiang suara suara aneh itu, tetapi setelah menikah dengan mama, suara mama lah yg sering hadir di mimpi ku sekarang.

 

Sumber: https://bugscode.id/uber-resmi-angkat-bos-baru-dara-khosrowshahi/

This article was written by ebagi