Kelebihan Kuota? Berikut Cara Cepat Menghabiskannya

Pernahkah Anda mengalami kuota hingga sepuluh GB? Meskipun masa aktifnya segera. Akan sia-sia jika masih ada terlalu banyak kuota, tetapi sia-sia hanya karena masa aktif kuota akan segera berakhir.

Nah, jika Anda memiliki ini atau sedang mengalaminya, Caris Signal memiliki saran khusus tentang cara mengeluarkan biaya yang berlebihan. Jadi, Anda tidak perlu lagi merasa rugi. Apakah Anda ingin tahu 10 cara untuk mengeluarkan biaya berlebihan? Mari kita baca artikelnya segera sampai akhir!

1. Unduh film

Cara paling efektif untuk mengeluarkan biaya untuk mengunduh sebanyak mungkin film. Jika Anda memiliki kuota besar, tidak ada salahnya mengunduh film resolusi sangat besar sehingga kuota habis dengan cepat. Jangan mengunduh film dengan resolusi 360p atau 480p, setidaknya unduh film dengan resolusi 720p. Namun, jika ada, cukup unduh film resolusi 4K, memastikan kuota Anda dapat dengan mudah dijual.

Jangan takut memori penuh HP, karena setelah mengunduh film, Anda dapat memindahkannya ke PC / laptop segera. Dengan cara ini, memori ponsel Anda tidak akan habis dan film lain dapat diunduh. Jangan lupa mengunduh subtitle jika Anda merasa perlu!

2. Unduh video

Manfaatkan biaya tambahan dengan mengunduh video, baik itu video dari YouTube, Dailymotion dan lainnya. Apa pun format videonya, kami sarankan mengunduh resolusi tertinggi. Jika Anda mengunduh dari YouTube pastikan Anda memilih resolusi tertinggi, umumnya 4K adalah resolusi tertinggi, tetapi tidak semua video YouTube memiliki video resolusi 4K.

Sekarang, ada banyak cara mudah untuk mengunduh video YouTube. Anda dapat mempercayai perangkat lunak atau Anda juga dapat mempercayai beberapa situs web yang menawarkan layanan pengunduhan video YouTube. SaveFrom.n adalah situs web yang dapat mengunduh video YouTube dengan resolusi luar biasa. Ya, Anda juga dapat mempercayai situs web untuk mengunduh video di Dailymotion.

3. Unduh Lagu

Selain mengunduh video, Anda juga dapat memanfaatkan biaya tambahan untuk mengunduh lagu favorit Anda. Faktanya, lagu itu tidak membutuhkan banyak biaya, jadi kami sarankan mengunduh lagu berkapasitas tinggi.

Lagu ini juga memiliki potensi besar dengan kualitas suara yang jernih. Sekarang, pastikan untuk mengunduh lagu dengan kualitas suara sebening kristal karena akan menyerap bagian Anda dengan cepat dan instan. Jadi kuota Anda bisa habis dengan cepat dan Anda tidak perlu merasa sia-sia lagi, ya.

Oh ya, jika Anda bingung tentang di mana mengunduh lagu, Caris Signal telah membahas 10 aplikasi unduh lagu gratis di artikel ini.

4. Unduh game

Sudahkah Anda mengunduh banyak film, video, lagu, kuota? Jika demikian, mengapa Anda tidak mencoba mengunduh game? Ya, mengunduh game adalah cara untuk mengeluarkan biaya yang efektif. Anda dapat memilih game yang memiliki kapasitas besar dengan grafis dewa yang cukup.

Misalnya, Anda dapat mengunduh game Harry Potter yang memiliki kapasitas cukup berat. Intinya, Anda bisa memilih game yang memiliki kapasitas, bahkan grafik lebih berat jika perlu. Namun, pastikan ponsel Android Anda cukup kuat untuk dijalankan untuk mengunduh game, ya. Pastikan memori Anda tidak penuh dan ‘didorong’ dengan aplikasi lain.

Tetapi, jika Anda memiliki game BA online, seperti MOBA, Anda juga dapat menggunakannya untuk menghabiskan biaya tambahan. Karena judi online menyerap banyak kuota internet, Anda tahu. Apa pun jenis game online, mainkan saja untuk menyelesaikan kuota!

5. Streaming video

Streaming video adalah cara lain untuk menghabiskan biaya yang berlebihan. Jangan menunda, Anda dapat memilih streaming video langsung resolusi 4K jika berlaku. Ya, jika tidak ada resolusi 4K, silakan pilih resolusi minimum 720p.

Artikel ini telah tayang di: https://isikuota.co.id/

Baca juga: