Inovasi Produk Jadi Daya Tarik Anak Muda Bandung

Inovasi Produk Jadi Daya Tarik Anak Muda Bandung

Inovasi Produk Jadi Daya Tarik Anak Muda Bandung
Inovasi Produk Jadi Daya Tarik Anak Muda Bandung

Pemimpin teknologi global, Xiaomi, resmikan kehadiran Authorized Mi Store

di Bandung (11/8). Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Cihampelas Walk, Xiaomi memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk yang semakin dekat dengan para pelanggan terutama yang berdomisili di Jawa Barat.

Authorized Mi Store Bandung telah diresmikan oleh Steven Shi,

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager pada Sabtu (11/8). Lokasi yang strategis dan konsep modern minimalis telah menjadi daya tarik bagi para pelanggan dan Mi fans untuk mengunjungi Authorized Mi Store yang terletak di Cihampelas Walk.

Dikenal sebagai kota yang menjadi pusat seni, fashion, dan kebudayaan kreatif, Bandung menjadi salah satu upaya Xiaomi dalam memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store.

Gerai offline Xiaomi menyediakan beragam produk inovatif,

mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap. Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store.

Salah satu Mi fans Bandung, Eka mengungkapkan bahwa dirinya rela mengantri dari pagi hari untuk mendapatkan barang yang telah dirinya incar dari jauh-jauh hari.

 

Baca Juga :

This article was written by ebagi