GoPro melepaskan senter untuk beberapa alasan

GoPro melepaskan senter untuk beberapa alasan

 

 

GoPro melepaskan senter untuk beberapa alasan
GoPro melepaskan senter untuk beberapa alasan

GoPro hari inimemasuki bisnis kejam pencahayaan pribadi. Ini adalah GoPro Zeus Mini ; itu tampak

seperti sedikit cahaya, meskipun itu adalah produk penasaran dari perusahaan kamera aksi.

Zeus Mini tahan air berharga $ 69,99 dan dikirimkan dengan klip pegas magnetik. GoPro mengatakan cahayanya juga kompatibel dengan semua tunggangan GoPro. Mount serbaguna bisa menjadi hal terbaik tentang Zeus Mini. Cahaya ini masuk akal bagi mereka yang berinvestasi dalam ekosistem GoPro. Sudah memiliki GoPro mount di atas sepeda? Sekarang dapat digunakan untuk kamera atau lampu.

Pasar pencahayaan semakin kompetitif. Subreddits dan forum dan situs penggemar telah muncul selama

beberapa tahun terakhir, di mana orang terobsesi dengan produk terbaru dari merek seperti Fenix, Nitecore, Sofirn dan Olight. Spec untuk spec, Zeus Mini terlihat setara dengan yang terbaik dari perusahaan-perusahaan ini untuk pemula seperti saya.

Zeus memiliki empat tingkat kecerahan, yang dapat menghasilkan output hingga 200 lumen. Kutu buku senter akan dengan cepat menunjukkan bahwa 200 lumens bagus, tapi tidak hebat, dan jangkauan serta penyebaran cahaya yang penting.

Karena ini adalah produk GoPro, tahan air, kompak, dan tampaknya tahan lama, meskipun saya belum pernah melihatnya secara langsung.

Saham GoPro naik dan menggoda dengan mencapai level tertinggi pada tahun 2020. Saat penulisan,

saham diperdagangkan pada $ 4,14 per saham, naik hampir 3% pada hari itu. Perusahaan ini pulih dari crash COVID-19, meskipun harga saham masih hampir setengah dari tertinggi 52-minggu $ 7,33.

GoPro mengikuti perusahaan lain yang menawarkan lampu serupa untuk digunakan di tunggangan GoPro. Lampu ini tersedia secara luas di seluruh pengecer online. Beberapa memberikan hasil yang lebih tinggi, sementara yang lain jauh lebih murah.

Baca Juga:

This article was written by ebagi