Google secara tidak sengaja membagikan cadangan video cloud Anda dengan orang asing

Google secara tidak sengaja membagikan cadangan video cloud Anda dengan orang asing

 

Google secara tidak sengaja membagikan cadangan video cloud Anda dengan orang asing
Google secara tidak sengaja membagikan cadangan video cloud Anda dengan orang asing

Apakah Anda paranoid seseorang menonton konten yang Anda simpan di cloud? Kamu pasti sedang mengerjakan sesuatu. Google secara tidak sengaja berbagi arsip beberapa video orang dengan pengguna Foto lain untuk periode singkat tahun lalu.

Kemarin, perusahaan mulai memperingatkan pengguna bahwa “masalah teknis” di Google Takeout – sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh cadangan data Anda dari perangkat lunak Google lainnya – menyebabkan video yang disimpan dalam Foto “diekspor secara tidak benar” ke arsip orang lain, 9to5Google melaporkan .

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Sebagai catatan, Big G menegaskan masalah ini semata-mata memengaruhi pengguna yang meminta ekspor Bawa Pulang antara 21 dan 25 November tahun lalu. Cukup degil. Sisi baiknya, masalah ini telah diselesaikan.

Jon Oberheide
@jonoberheide
Whoa, what? @googlephotos?

View image on Twitter
5,067
9:51 AM – Feb 4, 2020
Twitter Ads info and privacy
2,844 people are talking about this
Tingkat bug masih belum jelas. “Satu atau lebih video di akun Google Photos Anda terpengaruh oleh masalah ini,” membaca pemberitahuan boilerplate yang dikirim ke pengguna yang terpengaruh.

Perusahaan sekarang meminta pengguna untuk menghapus arsip apa pun yang mungkin mereka unduh antara 21 dan 25 November, dan melakukan ekspor lagi. Pemberitahuan lebih lanjut menunjukkan bahwa arsip yang diunduh selama jangka waktu ini mungkin tidak lengkap, atau mengandung konten orang lain.

Google mengatakan kesalahan hanya mempengaruhi 0,01 persen dari pengguna yang meminta Takeout.

Jumlahnya tidak jelas, tetapi, untuk referensi, Foto memiliki lebih dari satu miliar pemasangan di Android saja, yang berarti kemungkinan ada banyak pengguna yang terpengaruh.

“Kami memberi tahu orang-orang tentang bug yang mungkin mempengaruhi pengguna yang menggunakan Google Takeout untuk mengekspor konten Foto Google mereka antara 21 November dan 25 November,” kata juru bicara perusahaan kepada 9to5Google. “Pengguna ini mungkin telah menerima arsip yang tidak lengkap, atau video – bukan foto – yang bukan milik mereka.”

“Kami memperbaiki masalah mendasar dan telah melakukan analisis mendalam untuk membantu

mencegah hal ini terjadi lagi,” bunyi pernyataan itu lebih lanjut. “Kami sangat menyesal ini terjadi.”

Begitu juga kita, Google, kita juga. Ngomong-ngomong, kurasa ini adalah pengingat lain untuk menjaga foto dan kliping cabulmu dari awan.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/trackid-apk/

This article was written by ebagi