GeForce Sekarang: Layanan game Nvidia kehilangan lebih banyak lagi gelar

GeForce Sekarang: Layanan game Nvidia kehilangan lebih banyak lagi gelar

 

GeForce Sekarang Layanan game Nvidia kehilangan lebih banyak lagi gelar
GeForce Sekarang Layanan game Nvidia kehilangan lebih banyak lagi gelar

Setelah peluncuran resmi layanan GeForce Now NVIDIA , keberangkatan pertama dimulai, dengan

Activision-Blizzard menjadi yang pertama untuk menghapus semua judulnya dari layanan. Jalur ini dipilih oleh lebih banyak penerbit.

Dua penerbit nama besar yang berangkat pada 24 April adalah Xbox Game Studios dan Warner Bros. Hiburan Interaktif, seperti NVIDIA sendiri diumumkan melalui blog resminya. Kami memiliki dua keberangkatan yang lebih kecil dengan mereka, dengan judul Codemasters dan Klei Entertainment dikeluarkan dari layanan pada hari yang sama.

Keputusan oleh Microsoft ini tampaknya yang paling logis. Jangan lupa bahwa perusahaan sedang

mempersiapkan layanan game streaming sendiri yang disebut xCloud , sehingga ingin mempertahankan judulnya seeksklusif mungkin pada platformnya sendiri.

geforce sekarang nvidia

Di sisi lain, GeForce Now bukan layanan berlangganan dengan judul gratis, seperti Xbox Game Pass. Agar pengguna dapat memainkan judul melalui streaming, mereka harus terlebih dahulu membelinya dari toko online, seperti Steam . Jadi, ini hanya cara bagi mereka yang tidak memiliki mesin yang kuat untuk membeli dan menikmati permainan.

The NVIDIA tampaknya bertekad untuk melanjutkan usaha, mencatat bahwa penerbit besar lainnya

 

seperti Ubisoft, Epic, Bungie dan Bandai Namco layanan dukungan. Jangan lupa bahwa Ubisoft telah menunjukkan seberapa besar dukungannya terhadap GeForce Now, setelah merilis semua judul seri Assassin’s Creed dan Far Cry.

Sumber:

https://management.adrpublications.in/science/index.php/Journal-Library-InformationScien/comment/view/999/0/14091

This article was written by ebagi