Garmin Instinct Masuk Indonesia, Jam Tangan Petualang

Garmin Instinct Masuk Indonesia, Jam Tangan Petualang

Garmin Instinct Masuk Indonesia, Jam Tangan Petualang
Garmin Instinct Masuk Indonesia, Jam Tangan Petualang

Garmin Indonesia kembali membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran Garmin Instinct. Ini adalah smartwatch yang sudah dibekali banyak fitur menarik di dalamnya. Tak hanya disokong dengan GPS, Instinct juga dibekali sistem satelit navigasi global alias GLONASS dan Galileo.

Selain itu, Garmin juga telah membenamkan pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan dan berbagai aplikasi olahraga bawaan, konektivitas pintar serta data kesehatan. Oleh karena itu, tak hanya cocok digunakan oleh pecinta olahraga, Instinct juga sangat cocok dipakai oleh petualang sejati.

Garmin Instintc juga diproduksi sebagai smartwatch yang

mampu bertahan menghadapi lingkungan esktrim. Oleh karena itu, jam tangan pintar ini juga sudah memenuhi standar militer (MIL-STD-810G) untuk ketahanan panas dan guncangan.

Memiliki bodi yang yang terbuat dari polimer yang diperkuat serat, Garmin Instinct mampu menghadapi suhu dari -20 derajat hingga 60 derajat celcius. Uji guncangan dari berbagai arah dengan ketinggian jatuh 122 centimeter juga telah dilakukan.

Bagaimana jika tercebur ke dalam air? Tak perlu khawatir! Jam tangan pintar ini memiliki kemampuan kedap air mencapai 100 meter serta tahan terhadap korosi. Bahkan, jam tangan ini tetap aman dibawa menyelam alias diving ke dalam lautan.

Layarnya juga memiliki kemampuan anti gores dan diperkuat

secara kimiawi, serta mudah dibaca di bawah sinar matahari. Selain itu, tali jam tangan silikon berventilasi menggunakan dua keeper loop yang independen dan dapat dicopot agar cocok dipergelangan tangan.

Dilengkapi dengan fitur TracBack, Instinct juga kompatibel

dengan Garmin Connect. Daya tahan baterainya diklaim oleh Garmin bisa mencapai 14 jam dalam mode smartwatch, 14 jam dalam mode GPS dan hingga 35 jam dalam mode hemat baterai UltraTrac.

 

Baca Juga :

This article was written by ebagi