Faraday Future meluncurkan mobil produksi elektronik tercepat di dunia: ‘Ini lebih cepat daripada gravitasi’

Faraday Future meluncurkan mobil produksi elektronik tercepat di dunia: ‘Ini lebih cepat daripada gravitasi’

 

 

Faraday Future meluncurkan mobil produksi elektronik tercepat di dunia 'Ini lebih cepat daripada gravitasi'
Faraday Future meluncurkan mobil produksi elektronik tercepat di dunia ‘Ini lebih cepat daripada gravitasi’

Faraday Future – atau FF yang lebih suka disebut – adalah perusahaan di ambang. Bukan hiperbolik untuk menganggap seluruh masa depannya terletak pada peristiwa yang terjadi di lokasi rahasia pengguna yang penuh dengan laki-laki berjas, sampanye, dan makanan enak yang bahkan tidak bisa saya ucapkan. Dua malam sebelum pembukaan resmi CES, perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam satu acara.

FF berada di posisi yang sama tahun lalu. Perusahaan muncul entah dari mana dan mengendarai gelombang misteri, dan uang Cina, ke debut CES yang jauh dari harapan. Lagipula FF-lah yang mengklaim itu akan menjadi Tesla yang lebih baik. Setelah serangkaian akuisisi bakat tingkat tinggi (dari Apple, BMW, Ferrari, dan Tesla) dan berencana untuk membangun pabrik senilai $ 1 miliar di Nevada, mudah untuk mempercayainya.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Faraday sekarang tampaknya ditakdirkan untuk tabrakan dengan kenyataan.

Investor miliarder China-nya, Jia Yueting, tampaknya kehabisan uang. Selain itu, beberapa karyawan saat ini dan mantan benar-benar tidak yakin untuk siapa mereka bekerja. Laporan menyarankan perusahaan mengalihkan sumber daya ke pesaing langsung, perusahaan lain Jia, LeEco (perusahaan yang dipromosikan di acara FF, anehnya), sesuka hati.

Masalahnya tidak berakhir di situ. Karyawan FF bahkan tidak terlalu yakin siapa yang memiliki kekayaan intelektual. Entitas terpisah, FF Cayman Global, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan siapa yang memiliki apa. Ada juga pertanyaan tentang siapa pemasok yang harus ditargetkan jika perusahaan gagal membayar pemasok – sesuatu yang sudah terjadi setidaknya satu kali dan berakhir dengan gugatan setelah pemasok kursi Futuris menggugat perusahaan sebesar $ 10 juta setelah mengklaimnya melanggar kontrak dengan tidak membayar tagihannya.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak masalah, FF memilikinya. Setelah memulai debutnya mobil konsep Batmobile-esque di CES 2016, reaksi yang kurang dari bintang menyebabkan rencana menyimpan fasilitas Nevada $ 1 miliar.

Tak perlu dikatakan, banyak yang menunggangi apa yang terjadi malam ini.

FF 91
Sepanjang tahun, FF berencana untuk menceritakan kisahnya dalam beberapa bab. Hari ini, laporannya, adalah bab satu.

Mobil itu, jika memang merupakan pesaing Tesla, adalah mobil yang layak. Teknologi itu sendiri, jika akurat, membuat Tesla malu. Beberapa modem membuat Anda tetap terhubung sementara dua antena aerodinamis berfungsi sebagai sistem siaran internet yang (kabarnya) mencapai kecepatan serat. Tambahkan ke 10 kamera menghadap ke depan, 13 unit radar jarak jauh dan pendek, 12 sensor kinerja tinggi, dan sistem 3D Lidar definisi tinggi.

Pemutar video

00:00
00:05

Dan kemudian ada baterainya.

Laporan menunjukkan bahwa FF telah menetapkan tujuan untuk menciptakan baterai yang menghasilkan daya yang cukup untuk menggerakkan lingkaran di sekitar Tesla Model S P100D sambil memberikan jangkauan industri terkemuka. Keberhasilan. Tujuannya, menurut laporan dan desas-desus, adalah baterai 110 kilowatt, sedikit lebih baik dari yang ditawarkan Tesla. Perusahaan malah menekan 130 kilowatt. Ini tidak hanya mampu waktu 0-60 mph gila 2,39 detik, tetapi juga rentang disesuaikan EPA 378 mil terkemuka di industri – atau 482 mil jika Anda mampu melaju pada 55 mph tanpa variasi. Demo langsung menunjukkan mobil itu dengan jelas mengalahkan Tesla Model S – dan Model X – serta Ferrari, dan Bentley Bentayga.

 

 

Sederhananya, Faraday Future – jika jumlahnya akurat – baru saja menciptakan kendaraan listrik

akselerasi tercepat di dunia, dan bukan dengan selisih yang kecil.

Apakah ini akan menyelamatkan perusahaan? Waktu akan menunjukkan, tetapi ini adalah pertunjukan yang jauh lebih baik daripada tahun lalu – atau, itu sampai mobil gagal berfungsi sebagaimana dimaksud ketika dipanggil menjelang akhir acara. Faraday Future, tampaknya, ditakdirkan untuk tetap menjadi misteri.

Faraday berharap untuk memulai pengiriman FF 91 pada tahun 2018. Belum ada harga akhir, tetapi Anda

dapat mendaftar di ff.com dengan meletakkan deposit yang dapat dikembalikan sebesar $ 5.000. Perusahaan ini juga membuat 300 kendaraan ‘Edisi Alliance’ khusus dengan warna khas dan fitur fisik dan digital eksklusif yang dapat didaftarkan oleh pendaftar FFID pada bulan Maret.

Sumber:

https://multi-part.co.id/seva-mobil-bekas/

This article was written by ebagi