Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini
Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

Memasuki tahun 2020 ini, banyak developer game yang melakukan perubahan atau update dalam game besutan meraka, termasuk salah satunya adalah Moonton selaku pembesut game MOBA paling populer saat ini, Mobile Legends.

Perubahan atau update tersebut termasuk diantaranya adalah melakukan “Meta” atau Most Effective Tactic Available pada hero-hero dalam game yang telah dirilis. Jadi, hero-hero tersebut akan dilakukan perubahan serta diupdate pada rilis patch yang akan datang.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Baca Juga : Game Berjudul “I Am Jesus Christ” Ini Ajak Pemainnya Jadi Yesus

Dari sejumlah Hero ML yang ada saat ini, beberapa di antaranya diprediksi akan memperoleh Meta tersebut untuk tahun 2020 ini.

Apa saja nama hero ML yang diprediksi mendapatkan Meta tahun 2020 ini, berikut daftarnya.
Daftar Hero ML yang diprediksi Akan Memperoleh Meta Tahun Ini

Khufra

Hero pertama yang di prediksi akan mendapat meta adalah heri Khufra.

Ini merupakan kndidat terkuat hero tank Mobile Legends yang diprediksi akan mendapatkan meta.

Hero ini dikenal memiliki skill yang bisa membuat lawan cukup kesal saat harus berhadapan dengannya. Kemampuannya dalam memberikan serangan stun, efek slow, dan damagenya yang cukup membuat lawan kerepotan.

Ling

Hero Ling diprediksi akan menjadi kandidat terkuat hero Assasins Mobile Legends yang akan mendapatkan meta untuk tahun ini. Kemampuan hero yang satu ini cukup gahar, bahkan hero ini sering kali menjadi langganan banned.
Baca Juga : PUBG Mobile Lite Sudah Resmi dirilis, Ini Kelebihannya

Meskipun hero ini merupakan cukup baru,

namun kemungkinan pihak Moonton akan melakukan meta pada hero ini.

Silavanna

Hero Silvanna juga diprediksi akan memperoleh meta tahun ini. Alasannya, Silvanna merupakan hero fighter magic namun kondisi tubuhnya terbilang cukup lemah, sehingga butuh dinaikkan pertahanan tubuhnya.

Apabila, pihak developer akan memberikan Meta untuk hero ini, maka kemungkinan Silvanna akan menjadi hero favorit bagi para pemain.

Badang

Berikutnya ada hero Badang. Hero ini merupakan hero yang terlambat

dalam memperoleh Most Effective Tactic Available dari pihak developer.

Meskipun hero ini merupakan hero yang sudah cukup tua namun memiliki kemampuan serangan dan pertahanan yang sangat kuat.

Wanwan

Untuk saat ini Hero Wanwan bisa dibilang merupakan hero marksman yang biasa-biasa saja dan tak ada yang spesial. Kendari demikian, hero yang satu ini cukup bisa diandalkan pada tahap “late game” dengan mengaktifkan skill ketiganya.

 

Baca Juga :

This article was written by ebagi