Coronavirus: Tesla mereda ketika pejabat mencapai kesepakatan

Coronavirus: Tesla mereda ketika pejabat mencapai kesepakatan

 

Coronavirus Tesla mereda ketika pejabat mencapai kesepakatan
Coronavirus Tesla mereda ketika pejabat mencapai kesepakatan

Para pejabat di California mengatakan mereka dapat mengizinkan Tesla untuk memulai kembali operasi penuh di pabrik perakitan mobil AS pada hari Senin.

Mereka juga mengatakan perusahaan mobil listrik telah disetujui untuk melanjutkan beberapa kegiatan sebelum pembukaan kembali.

Pengumuman itu muncul setelah kepala eksekutif Elon Musk memanggil staf untuk kembali bekerja menyimpang dari perintah penutupan.

Pejabat kesehatan Kabupaten Alameda mengatakan persetujuan itu tunduk pada perusahaan melembagakan langkah-langkah keselamatan untuk staf dan meningkatkan data virus.

“Kami … mengadakan diskusi produktif hari ini dengan perwakilan Tesla tentang rencana keselamatan

dan pencegahan mereka, termasuk beberapa rekomendasi keselamatan tambahan,” kata departemen itu dalam sebuah posting Twitter pada Rabu malam.

“Jika Rencana Pencegahan dan Kontrol Tesla menyertakan pembaruan ini, dan indikator kesehatan masyarakat tetap stabil atau membaik, kami telah sepakat bahwa Tesla dapat mulai menambah Operasi Bisnis Minimum mereka minggu ini sebagai persiapan untuk kemungkinan pembukaan kembali secepat minggu depan.”
Gambar Hak Cipta @ Dare2BWell @ Dare2BWell
Melaporkan

Negara bagian California telah melonggarkan pembatasan untuk memungkinkan manufaktur, tetapi Alameda County, di mana pabrik Tesla berada, belum.

Pada hari Sabtu, Mr Musk mengatakan perusahaan itu menuntut Kabupaten Alameda atas keputusannya bahwa pabrik, yang terletak di Fremont sekitar satu jam di selatan San Francisco, harus tetap ditutup.

Mr Musk, yang sebelumnya menggambarkan perintah penutupan sebagai fasis, juga bersumpah untuk memindahkan kantor pusat perusahaan dari California jika pabrik tidak diizinkan untuk dibuka kembali.

Peringatan Tesla sebagai Musk meminta dari ujung ke kuncian
Kesalahan informasi coronvirus Elon Musk tetap online

Tesla tidak segera berkomentar pada hari Rabu, tetapi sekitar waktu yang sama county mengeluarkan

pembaruannya, Musk tweeted: “Hidup harus dijalani.”
Perpecahan politik

Tesla membuka pabrik di Shanghai tahun lalu dan sedang membangun pabrik lain di luar Berlin, tetapi Fremont adalah rumah bagi markas Tesla dan fasilitas manufaktur utamanya.

Gambar-gambar tempat parkir perusahaan minggu ini telah menunjukkan sebagian besar sudah penuh. Pabrik telah ditutup untuk semua kecuali operasi penting terbatas sejak 26 Maret.

Perselisihan mengenai pabrik Tesla adalah bagian dari perdebatan yang lebih besar di AS tentang cara membuka kembali perekonomian. Diskusi tersebut sebagian terbelah pada garis politik, dengan Partai Republik mendesak pelonggaran pembatasan yang lebih cepat.

Presiden AS Donald Trump dan anggota administrasi lainnya telah meminta pihak berwenang di

California untuk mengizinkan perusahaan untuk membuka kembali.

Pada hari Selasa, Mr Trump tweeted: “California harus membiarkan Tesla & Elon Musk membuka pabrik, SEKARANG. Ini dapat dilakukan dengan Cepat & Aman!”

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/

This article was written by ebagi