Cara Aktivasi Windows 8

Salah satu hal yang harus terjadi ketika menginstal sistem operasi Windows adalah aktivasi. Aktivasi bermanfaat agar kita dapat menikmati semua fungsi yang disediakan oleh Windows. Sistem operasi yang banyak digunakan oleh pengguna adalah Windows 8.

Ada banyak versi Windows ini, untungnya kita dapat mengaktifkannya di semua versi, karena cara mengaktifkan Windows 8 berlaku untuk semua versi yang baru saja kita komentari.

Sebelum pembahasan utama, tidak ada salahnya kita mengetahui kelebihan dan kekurangan sistem operasi Windows 8.

Keuntungan dari Windows 8.1

  • Sistem keamanan ditingkatkan.
  • Sepatu boot super cepat.
  • Sistem operasi Windows lebih cepat daripada versi Windows sebelumnya.
  • Antarmuka pengguna multi-sentuh modern (disarankan untuk pengguna layar sentuh).

Kurangnya Windows 8.1

  • Terlalu banyak aplikasi default.
  • Layar tidak cocok untuk pengguna yang tidak memiliki layar sentuh.
  • Ada banyak aplikasi yang tidak kompatibel dengan Windows 8.1.
  • Ketika baru saja dinyalakan, itu tidak langsung ke layar desktop.
  • Bagi yang terbiasa menggunakan Windows, menemukan tombol power akan sulit.
  • Atau pasti ada alasan lain mengapa Anda memilih untuk menggunakan Windows 8. Perhatikan bahwa

Anda dapat menggunakan metode ini untuk mengaktifkan Windows 8 saat Anda offline, offline atau online, dan mengaktifkan semua versi Windows 8, seperti Enterprise Build 9600, Pro Build 9200 dan tentu saja tanpa kunci produk. .

Cara mengaktifkan Windows 8

Banyak orang telah menggunakan metode ini dan itu berhasil, terlepas dari ini Anda tidak akan memiliki masalah, bahkan jika Anda adalah orang normal, karena cara mengaktifkan Windows 8.1 dengan KMSPCO sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama unduh KMSpico 10.2.0 Ultimate Activator (1,24 MB). Anda dapat menggunakan VPN di PC untuk mempercepat unduhan.
  • Pertama, matikan antivirus komputer Anda sehingga perangkat lunak KMSPCO dapat berjalan dengan baik.
  • Jalankan aplikasi KMSpico 10.2.0 Ultimate.

Sumber: ojogaptek.com

Cara mengaktifkan Windows 8 dengan KMSpico

Ketika Anda menjalankan KMSPCO, tunggu sebentar (biasanya hanya beberapa menit) dan Windows 8 akan berhasil diaktifkan. Biasanya suara aplikasi KMSPCO ditandai dengan “Windows diaktifkan”.

1. Unduh perangkat lunak aktivator

Unduh perangkat lunaknya di sini. Ukuran file hanya 2,74 MB. Dengan alat ini, Anda dapat mengaktifkan Windows 8.1 Enterprise dan Pro Build 9600.

2. Buka perangkat lunak aktivator

Cara mengaktifkan lalat offline Windows 8

Setelah mengunduh, ekstrak file. Akan ada 2 file yang disebut Aktifkan 8.1 × 64 dan Aktifkan 8.1 × 86. Buka sesuai dengan tipe Windows 8.1 Anda.

3. Aktivasi Windows 8.1

Aktivasi Windows 8.1 Enterprise

Pilih versi win8.1 yang Anda gunakan. Di kotak Pilih instalasi atau penghapusan instalasi, pilih Instal instalasi, lalu klik OK dan tunggu prosesnya.

4. Logout dari perangkat lunak

Ketika proses selesai, perangkat lunak akan meminta Anda untuk keluar, cukup klik OK dan komputer akan restart secara otomatis, jika tidak restart secara manual.

5. Periksa aktivasi

Aktivasi permanen Windows 8

Akhirnya kami memeriksa untuk melihat apakah aktivasi Windows 8.1 diaktifkan. Yang perlu Anda lakukan adalah tekan tombol Windows + X, lalu pilih CMD dan ketik perintah “Slumgray / XRP” (tanpa tanda kutip) dan kemudian masukkan. Tunggu sebentar dan Windows 8.1 diaktifkan selamanya.

Baca juga: