Bagaimana AT&T memperlengkapi semua orang dari responden pertama hingga siswa dengan broadband

Bagaimana AT&T memperlengkapi semua orang dari responden pertama hingga siswa dengan broadband

 

Bagaimana AT&T memperlengkapi semua orang dari responden pertama hingga siswa dengan broadband
Bagaimana AT&T memperlengkapi semua orang dari responden pertama hingga siswa dengan broadband

Dengan coronavirus yang mengunci jutaan orang Amerika di rumah mereka dan memaksa para responden pertama untuk beradaptasi di zaman jarak sosial, memiliki sinyal broadband yang kuat dan konsisten lebih penting daripada sebelumnya. Krisis ini telah mengekspos kesenjangan digital negara itu dan mengancam akan menyebabkan “gangguan pendidikan” karena begitu banyak siswa tidak memiliki akses internet yang dapat diandalkan.

AT&T adalah salah satu penyedia layanan yang mengikuti janji Komisi Komunikasi Federal untuk menjaga orang Amerika tetap terhubung selama pandemi. Jeff McElfresh, CEO nirkabel AT&T, bisnis broadband rumah dan layanan video berlangganan, bergabung dengan CNET untuk membahas cara-cara operator bekerja untuk membuat orang-orang tetap terhubung saat kita berurusan dengan coronavirus dan melihat lebih jauh darinya.
Tonton ini: Saat AS menangani kesenjangan digital, AT&T berbicara tentang broadband, …
25:48

Janji FCC diperpanjang hingga 30 Juni, yang menurut McEflresh sengaja dibuat untuk memastikan bahwa

keluarga dan siswa akan terus memiliki akses online selama tahun ajaran. Tetapi dengan lebih dari 30 juta klaim pengangguran dalam satu setengah bulan terakhir, banyak yang akan membutuhkan bantuan di luar batas waktu itu.

McElfresh mengatakan AT&T menawarkan beberapa opsi, termasuk rencana prabayar dan bantuan pembayaran. Dia mencatat bahwa perusahaan mengeluarkan rencana $ 39,99 per bulan untuk kecepatan internet serat 1 gigabit menjelang krisis dan bahwa dia akan menanggapi kebutuhan pasar seiring waktu.
Eksekutif AT&T, Jeff McElfresh

Jeff McElfresh
AT&T

Dia tidak melihat pandemi sebagai masalah yang akan segera hilang.

“Saya tidak berpikir ini akan diukur dalam beberapa minggu atau bulan,” katanya. “Ini adalah sesuatu yang akan kita hadapi untuk keseimbangan tahun 2020 setidaknya.”

Pada apa yang disebut “kesenjangan pekerjaan rumah,” atau masalah siswa yang tidak dapat online di luar sekolah, McElfresh mengatakan AT&T memberi siswa dan guru akses gratis ke layanan nirkabel.

“Pendidik tinggal di semua tempat, berusaha mendidik murid-murid mereka yang sekarang tersebar,” katanya.

McElfresh juga membahas FirstNet, jaringan nirkabel khusus yang dibangun untuk responden pertama. Meskipun ia tidak memberikan angka, McElfresh mengatakan permintaan untuk jaringan berada pada titik tertinggi sepanjang masa.
Pembaruan Coronavirus

Amazon membuka kembali belanja online hingga lebih banyak pelanggan

Apakah akan ada pemeriksaan stimulus kedua? Apa yang kita tahu
Perburuan untuk perawatan coronavirus, vaksin
Berita, saran, dan lainnya tentang COVID-19

Bulan lalu di acara YouTube aktor John Krasinski yang disebut Some Good News, ia mengumumkan bahwa AT&T menawarkan tiga bulan layanan nirkabel FirstNet gratis kepada perawat dan dokter. FirstNet juga mengerahkan sumber daya perusahaan untuk menghubungkan USNS Mercy, kapal rumah sakit Angkatan Laut, dengan jalur serat optik ketika sedang merapat di Los Angeles.

McElfresh memiliki banyak hal untuk dikatakan, membahas topik-topik seperti bagaimana pandemi telah mempengaruhi peluncuran jaringan 5G generasi berikutnya, serta peluncuran layanan streaming HBO Max perusahaan yang akan datang. Tonton wawancara untuk kisah selengkapnya.

Sekarang Apa itu wawancara video dan seri panel dengan para pemimpin industri, selebritas, dan

influencer yang mencakup perubahan besar dan tren yang memengaruhi bisnis dan bagaimana konsumen terhubung di dunia 2020 “baru normal” dan seterusnya. Akan selalu ada perubahan di dunia kita, akan selalu ada teknologi yang membantu kita menavigasi perubahan itu, dan kita akan selalu membahas tikungan, belokan, dan solusi potensial yang mengejutkan

Baca Juga:

 

 

This article was written by ebagi