Aplikasi Video Slow Motion Android Terbaik

Gerakan lambat atau efek gerakan lambat memungkinkan kita melihat gambar detail video. Secara umum, kami menemukan efek ini dalam pertandingan sepak bola dengan berfokus pada pemulihan gawang. Anda dapat memperlambat dengan aplikasi di Internet.

Bahkan ketika membuat video gerakan lambat, tidak perlu lebih dari 15 menit. Setelah itu, Anda dapat memposting video ke Instagram agar terlihat kontemporer dan diedit. bagaimana? Manfaatkan aplikasi rollup Sense sebagai berikut.

1. Slow Motion Video FX

Video FX Slow Motion membuatnya mudah dengan semua fitur. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat atau merekam video dalam gerakan lambat atau cepat.

Anda juga akan diberikan opsi untuk menggunakan versi gratis atau berbayar. Untuk menggunakan versi berbayar, Anda tidak akan memiliki iklan, jika Anda menggunakan versi gratis, akan ada iklan.

Namun, bagi Anda yang lebih suka menggunakan versi gratis, iklan tidak akan mengganggu saat Anda mengelolanya.

FX Gerak Lambat: Editor Moe Cepat dan Lambat
unduh itu
Kode QR
FX Gerak Lambat: Editor Moe Cepat dan Lambat
Pengembang: iz Bizo Mobile
Harga: Gratis +

2. Fast & Slow Motion Video

Aplikasi ini juga bisa menjadi opsi untuk mengedit video gerakan lambat. Selain gerak lambat, aplikasi bernama Fast and Slow Motion Video ini juga memiliki fitur kamera cepat.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah antarmuka yang memudahkan pengeditan. Yang Anda tunggu, unduh aplikasi ini segera!

Video dalam gerakan cepat dan lambat
unduh itu
Kode QR
Video dalam gerakan cepat dan lambat
Pengembang: Codedify
Harga: gratis

3. Slow Motion Frame Video Player

Fungsi-fungsi canggih dan antarmuka sederhana membuat aplikasi bernama Slow Motion Frame Video Player. Alasannya adalah aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk menyesuaikan frame rate video sesuai keinginan mereka.

Plus, pengguna masih dapat menyesuaikan kualitas Dio dan menerapkan filter hitam-putih untuk hasil cetak yang halus namun mengesankan.

Pemutar video gerakan lambat
unduh itu
Kode QR
Pemutar video gerakan lambat
Sumber: Aptoide.biz
Harga: gratis
Baca juga: aplikasi pengunduh video

4. Footej Camera

Meskipun banyak orang yang tidak terbiasa dengan kamera stok, aplikasi ini memiliki banyak fitur. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam dan membuat video gerak lambat secara langsung.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati fungsi mode burst, yang berguna untuk mengambil beberapa gambar dalam waktu singkat. Anda juga dapat mengontrol kecepatan rana secara manual.

5. PowerDriector

Berikut cara mudah membuat video gerakan lambat menggunakan aplikasi Power Director. Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas untuk perangkat desktop .p, dan sekarang diluncurkan ke perangkat Android.

Power Director memiliki banyak fitur luar biasa, seperti membuat video gerakan lambat dengan sedikit sentuhan. Secara signifikan, aplikasi ini, yang dibuat oleh Cyberlink, dapat mengkonversi video dengan gambar yang jelas, mulai dari 720p, Full HD dan 4K.

Baca juga: