Aplikasi Pengunci Aplikasi

Lindungi aplikasi di ponsel kita dengan mendaftarkannya. Jika ponsel cerdas kami tidak memiliki kemungkinan untuk memblokir aplikasi. Kita dapat menggunakan aplikasi untuk aplikasi.

Aplikasi adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memblokir aplikasi di Android kita. Dengan begitu, kita tidak perlu khawatir lagi jika ponsel kita dipinjam dari orang lain.

Ada banyak aplikasi canggih yang tersedia di Google Play Store. Berikut adalah 12 aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memblokir aplikasi kita.

Daftar Isi

1. Domobile Applock
2. Harta karun
3. Appock cerdas
4. SPSoft Applock
5. Applock Sempurna
6. Aplikasi Norton L.k
7. Aplikasi berlayar .k
8. BGNmoby Applocker
9. Ivimob l aplikasi Applock
10. Memblokir

1. Domobile Applock

Seperti namanya. Aplikasi Applock – Fingerprint Unlock adalah aplikasi di mana pengguna dapat mengunci aplikasi dari sidik jari atau sistem sidik jari.

Namun, aplikasi Applock – Fingerprint Unlock juga menawarkan fitur kunci lainnya seperti kata sandi dan pola.

Ada juga manfaat lain untuk aplikasi ini. Dengan demikian, aplikasi ini akan mengambil foto orang yang mencoba membuka kunci ponsel Android kami.

Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis. Dan lagi, jika Anda menggunakan aplikasi ini, kami tidak akan terganggu oleh iklan.

Kunci aplikasi
unduh itu
Kode QR
Kunci aplikasi
Pengembang: Domobile Lab
Harga: Gratis +

2. Harta karun

Lalu kita bisa menggunakan aplikasi Android Vault. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah memblokir aplikasi Android seperti WA.

Selain WA, kami juga dapat memblokir semua aplikasi yang ada di Android kami. Kami juga dapat memblokir galeri, menu panggilan, aplikasi konfigurasi.

Tidak hanya macet, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyembunyikan SMS. Dan, tentu saja, kita dapat menginstal aplikasi ini di Android kita secara gratis.

Vault – menyembunyikan foto dan video, cadangan aplikasi, cadangan gratis
unduh itu
Kode QR
Vault – menyembunyikan foto dan video, cadangan aplikasi, cadangan gratis
Pengembang: Wafer Co.
Harga: Gratis +

3. Appock cerdas

Namun, aplikasi ini diberi nama setelah sidik jari Appleck, tetapi di samping sidik jari tipe raja. Aplikasi ini juga menyediakan jenis kunci lainnya, seperti penggunaan pola atau pin.

Dengan aplikasi ini kita dapat dengan aman memblokir beberapa aplikasi. Selain aplikasi kita, kita juga dapat memblokir berbagai folder di ponsel kita.

Secara khusus, aplikasi ini akan secara otomatis mengambil foto orang yang mencoba membuka kunci ponsel kita dengan paksa.

Aplikasi ini secara otomatis akan menjalankan kamera depan tersembunyi. Kemudian ambil foto orang tersebut dan kemudian simpan.

Aplikasi ini juga akan menampilkan pesan kesalahan ketika seseorang mencoba meretas kata sandi yang ada. Dengan munculnya pesan ini, mereka yang akan meretas akan ketakutan.

Aplock – Sidik Jari
unduh apk di Malavida.co.id
Kode QR
Aplock – Sidik Jari
Pengembang: SPSoft
Harga: Gratis +

4. SPSoft Applock

Jika kita ingin merahasiakan aplikasi di ponsel. Kemudian kita bisa menggunakan aplikasi Smart Applock (App Protect).

Aplikasi ini telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 100.000 pengguna. Mampu memberikan keamanan untuk semua aplikasi di smartphone Android kami.

Apakah Anda memiliki perangkat iPhone dan juga ingin memblokir aplikasi? Lihat cara memblokir aplikasi di iPhone.
Dengan aplikasi ini, kami dapat dengan mudah memblokir aplikasi di gadget Anda. Seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, Line, dan aplikasi lainnya.

Selain aplikasi media sosial, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunci aplikasi default. Seperti SMS, kontak, log panggilan, dll.

Smart Applock (aplikasi yang dilindungi)
unduh itu
Kode QR
Smart Applock (aplikasi yang dilindungi)
Pengembang: Think Ye Mobile
Harga: gratis

5. Applock Sempurna

Masih belum puas dengan aplikasi sebelumnya? Untuk mempermudah, masih ada aplikasi lain yang bisa kita gunakan untuk memblokir aplikasi kita.

Aplikasi selanjutnya disebut Perfect Applock (Application Protector). Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 200.000 pengguna dari Google Play Store.

Aplikasi ini menyediakan tiga jenis kunci, nama, pin, pola dan gerakan. Seperti aplikasi pemblokiran lainnya, kita dapat memblokir semua aplikasi di ponsel Android kita.

Baca juga: