150 Lebih Starup Bandung Ikuti The NextDev Academy 2017

150 Lebih Starup Bandung Ikuti The NextDev Academy 2017

150 Lebih Starup Bandung Ikuti The NextDev Academy 2017
150 Lebih Starup Bandung Ikuti The NextDev Academy 2017

BANDUNG – Kompetisi startup dari Telkomsel, The NextDev Academy 2017

di Kota Bandung menyedot animo hingga lebih dari 150 peserta. Dalam pelaksanaan di 23 Paskal Mall, Pasirkaliki, Bandung tersebut, sekitar 30 peserta startup baru langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti sesi Rocket Pitching.

Adapun topik yang bisa dipilih sama dengan kategori dalam Kompetisi The NextDev 2017, yakni e-Health (kesehatan), e-Education (edukasi), e-Agriculture (agrikultur), dan e-Transportation (transportasi). Penentuan peserta terbaik dalam rocket pitching tersebut dilakukan oleh para juri yang berpengalaman di bidang startup digital.

Dua peserta terbaik dalam rocket pitching di masing-masing

kota memperoleh hadiah spesial. Peserta terbaik pertama berhak atas golden ticket ke 20 besar Kompetisi The NextDev 2017 serta saldo TCASH sebesar Rp 3 juta. Sementara itu, peserta terbaik kedua meraih tiket ke tahap 100 besar kompetisi yang sama dan saldo TCASH sebesar Rp 1 juta.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono

mengatakan, The NextDev Academy merupakan upaya dukungan Telkomsel untuk para wirausaha bidang digital agar dapat menghadirkan solusi optimal bagi kendala yang ditemukan di lingkungan sosial, rutinitas keseharian, transportasi hingga kesehatan.

”Kami sangat mengapresiasi niat besar para digipreneurship dari berbagai bidang untuk berpartisipasi dalam kegiatan selama dua hari ini,” katanya di sela-sela acara, akhir pekan lalu

 

Baca Juga :

This article was written by ebagi