Smartphone Misterius Honor Siap Ramaikan Kelas Mid-Range di Indonesia, Honor Play?

Smartphone Misterius Honor Siap Ramaikan Kelas Mid-Range di Indonesia, Honor Play?

Smartphone asal Tiongkok tengah capai kejayaan di pasar Indonesia, juga Honor di dalamnya yang menjadi merk elektronik (e-brand) bersama dengan perkembangan vital dalam setahun ke belakang.

Di Indonesia sendiri, Honor sudah merilis beberapa type smartphone Android andalan mereka, mulai berasal dari Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S hingga yang terakhir Honor 10 di lini flagship.

Smartphone Misterius Honor

Honor Kembali Akan Merilis Smartphone Terjangkau bersama dengan Desain Cantik!

Melihat perkembangan ke belakang, Honor tampaknya menarik minat beberapa besar kalangan netizen pecinta gadget. Pasalnya beberapa selagi lalu, merk smartphone asal Tiongkok ini merilis Honor Play, smartphone gaming terbaik bersama dengan harga terjangkau.

Dirilis bersama dengan kisaran harga 4-5 jutaan rupiah, pasti Honor Play layak membuat kamu membeli guys. Namun sayangnya bukan smartphone Honor inilah yang dapat masuk ke pasar Indonesia dalam selagi dekat. Lalu yang manakah?

Nah lewat aktivitas exclusive fasilitas gathering yang digelar di Jakarta, kemarin (29/08) Honor menginformasikan Kedatangan smartphone terbarunya, Honor 9i yang mengandalkan desain cantik dan harga terjangkau di Indonesia menyongsong paruh ke-2 tahun 2018.

Cukup menarik mengkaji Honor 9i! Harga lumayan terjangkau layaknya smartphone Honor sebelumnya, Honor 9i dapat pakai layar notch dengan sebutan lain poni bersama dengan desain kaca layaknya Honor 9 Lite yang dirilis pertama kali dan segera menarik minat kalangan netizen.

Soal warna, Honor 9i dapat tersedia dalam tiga varian layaknya saudara kembarnya Honor 9n yang dirilis beberapa selagi lantas di India, yakni Sapphire Blue, Midnight Black dan Robin Egg Blue.

Oh ya, membuat kalangan gamer mobile kabarnya juga Honor 9i dapat kebagian fitur GPU Turbo untuk memaksimalkan game layaknya PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Best deal banget! Makanya tambah nggak sabar membuat nungguin Honor 9i di Indonesia, kan?

This article was written by ebagi