Sinar Mas Land gelar soft opening

Sinar Mas Land gelar soft opening

Sinar Mas Land gelar soft opening
Sinar Mas Land gelar soft opening

Pengembang properti Sinar Mas

Land menggelar soft opening Lifestyle Center (mal), The Breeze BSD City yang berada di kawasan BSD Green Office Park, BSD City.

Melalui soft opening ini, Sinar Mas Land juga mulai mengoperasikan pusat life style pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle tersebut.

 

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land

Ishak Chandra mengatakan, The Breeze BSD City akan menjadi sebuah tempat Lifestyle Center serta tempat hiburan terunik di tanah air karena terintegrasi dengan danau serta pemandangan alami sungai Cisadane.

“The Breeze BSD City dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen kami. Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur lifestyle center dilengkapi beragam fasilitas. Sehingga siap memberikan kenyamanan terbaik bagi para pengunjung dalam menikmati suasana di mal tanpa dinding,” kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (28/7/2013).

 

Menurutnya, Lifestyle Center The Breeze BSD City

dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektare (ha) yang terletak di area BSD Green Office Park, sebuah kawasan yang telah mendapatkan Certified Green Mark District dari Building Constuction Authority (BCA), sebuah Badan sertifikasi internasional yang berkantor pusat di Singapura.

Pusat lifestyle pertama milik Sinar Mas Land ini dirancang JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang. Beberapa rancangan hasil karya JERDE antara lain Namba Parks-Jepang, Ropongi Hills-Jepang dan Santa Monica Promenade-USA.

Salah satu keunikan dari The Breeze BSD City adalah meskipun dirancang oleh arsitek asal Amerika, pembangunan The Breeze BSD City juga menyesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia.

“Sebanyak lima bangunan di kawasan lifestyle center tersebut diberi nama Gedung Batik, karena arsitekturnya terinspirasi oleh motif batik asli Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa.

Mal tanpa dinding pertama di Indonesia ini juga akan dilengkapi dengan area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 ha serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sembari menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera.

The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dengan kapasitas parkir lebih dari 800 mobil. Tidak hanya itu, fasilitas transportasi lainnya juga akan disediakan seperti shuttle bus untuk membawa pengunjung dari area sekitar Serpong ke lokasi pusat perbelanjaan pada jadwal yang telah ditentukan.

Sumber : https://how.co.id

This article was written by ebagi