Note 9, Samsung Ingin Targetkan Raup Pasar Lebih Luas

Note 9, Samsung Ingin Targetkan Raup Pasar Lebih Luas

Samsung berkata ponsel terbaru Galaxy Note 9 ditujukan buat pengguna menggunakan pasar yg lebih luas ketimbang seri Note pendahulunya. Jika phablet seri Note yg identik menggunakan S Pen sebelumnya menyasar profesional, nir demikian dengan Galaxy Note 9.

Note 9, Samsung Ingin Targetkan Raup Pasar Lebih Luas

IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semidang mengungkapkan ambisi ini ada lantaran Galaxy Note 9 menunjukkan fitur-fitur lengkap yang mampu digunakan oleh konsumen lintas usia dan profesi. Kelengkapan fitur dan inovasi yang diusung Note 9 berdasarkan Jo menciptakan ponsel ini sanggup dinikmati lintas segmen.

“Fiturnya poly, memudahkan kita buat meluaskan target. Kita tidak hanya menawarkan S Pen, kamera sophisticated, performa tinggi. Device ini bisa menjawab gamers, fotografi, dan profesional. Makanya produk ini pasarnya luas. Ini multiple segmen. Dengan sendirinya segmen pasar akan meluas” ujar Jo usai acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 pada Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Terkait usia yang hendak disasar, Jo menambahkan perangkat ini menyasar generasi yang disebutnya sebagai ‘older milenial’ dengan rentang usia 30 sampai 35 tahun yang dianggapnya memiliki keseimbangan antara bekerja dan bermain. “Sekarang kita pula menyasar generasi milenial tapi older millenial diantara 30 – 35 tahun sekarang mereka buat seimbang buat bekerja dan bermain untuk. Note 9 kerja mampu buat main sanggup,” https://www.caraflashandroid.com/ imbuhnya.

Kendati demikian, Jo kembali menyampaikan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini nmelihat peluang pasar dan tidak secara khusus menargetkan segmen eksklusif. “Kami melihat peluang pasar. Kalau kita lihat segmen justru akan sulit, aku mau lihat ini barang siapa yg menguntungkan. Ini produk siapa yang pakai. Nilai yg ditawarkan di sini tidak hanya S Pen, kamera sophisticated, gaming juga oke,” imbuhnya. Performa tinggi & sejumlah fitur pendukung diklaim Jo sebagai pembeda menggunakan generasi Note sebelumnya. Baterai jumbo berkapasitas 4.000 mAh dengan prosesor Exynos 9810.

Belajar berdasarkan bayang-bayang kegagalan Galaxy Note 7 mendorong Samsung menyematkan sistem pendingin Water Carbon Cooling System agar tak terdapat lag waktu digunakan dalam waktu lama. Untuk keperluan fotografi, Note 9 disematkan dwi kamerabelakang masing masing beresolusi 12 MP menggunakan dual aperture F 1.Lima / F 2.4. Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP menggunakan aperture F 1.7.

Kamera pula sudah dibekali kecerdasan protesis yg mempunyai fitur flaw detection yang sanggup membaca kecacatan waktu menjepret foto. Fitur ini memberi notifikasi kepada pengguna apabila foto buram, objek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight. Kamera ini pula dibekali menggunakan Scene Optimizer yg bisa mengidentifikasi objek foto & mengoptimalkan foto tersebut dari kategorinya.

“Ada scene optimizer, pokoknya tinggal point and shoot. Nanti AI ini akan meningkatkan secara optimal setting buat objek tertentu, misalnya kuliner atau bunga,” kata Jo. Sementara buat profesional, ponsel ini berungsi bak adaptor buat menampilkan tampilan yang sama dalam komputer. Fitur Samsung Dex berakibat ponsel ini menjadi monitor pengganti desktop, Galaxy Note 9 akan berfungsi sebagai track pad & kibor sekaligus.

This article was written by ebagi