Lenovo Tab V7 Pasang Layar 7 Inci

Lenovo Tab V7 Pasang Layar 7 Inci

 

Mobile World Congress

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 ini menjadi medium perkenalan sejumlah teknologi menarik seperti Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X. Lenovo seolah tidak mau kalah dengan menghadirkan perangkat bertajuk Tab V7.

Mengusung nama Tab

perangkat ini bukanlah tablet, melainkan smartphone Android berukuran besar. Perangkat ini hadir dengan ukuran layar 6,9 inci dan beresolusi 1080 x 2160 piksel, serta dengan rasio aspek 18:9.

Ada Penampakan Lenovo Phab 3Lenovo IdeaPad 720s, Tipis dan Performa OkeInikah Motorola RAZR?

Lenovo Tab V7 ini mengunggulkan kemampuan menyuguhkan konten multimedia menyenangkan berkat dukungan layar tersebut. Mengusung layar besar, Lenovo tidak menghadirkan Tab V7 dalam desain lipat.

Meskipun demikian, Tab V7 hadir dengan ketebalan tipis dan bobot yaitu 195 gram. Untuk perangkat dengan ukuran serupa Tab V7, bobot tersebut dinilai cukup ringan, meski tidak sebanding dengan bobot yang diusung smartphone pada umumnya.

Menyoal desain

Tab V7 hadir dalam balutan bodi plastik tidak mengkilat, dengan hiasan garis perak di sisinya, serta desain bezel yang cukup simetris. Desain bezel ini memungkinkan perangkat menyuguhkan rasio layar ke bodi pada perangkat ini sebesar 81 persen, tanpa hiasan desain layar berponi.

Ditujukan untuk negara berkembang, Lenovo Tab V7 mengunggulkan dukungan slot SIM ganda. Salah satu slot pada Lenovo Tab V7 ini mendukung konektivitas jaringan 4G. Sayangnya, ponsel cerdas ini hanya didukung Snapdragon 450, sehingga pengguna tidak disarankan untuk memainkan game berat pada perangkat ini.

Untuk mendampingi chipset tersebut

Lenovo membekali Tab V7 dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB, ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB atau 64GB, serta baterai berkapasitas 5.180mAh.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga akan dibekali speaker berteknologi Dolby Audio, sensor pemindai sidik jari di bagian belakang dan teknologi Face Unlock 2D. Lenovo Tab V7 disebut akan ditawarkan seharga USD250 (Rp3,5 juta).

Perangkat bersistem operasi Android 9 Pie ini akan segera tersedia di pasar Amerika Selatan, Afrika, dan Asia, serta di sejumlah negara tertentu di wilayah Eropa.

Sumber : https://www.ram.co.id/

This article was written by ebagi