Ini Rakerda Terakhir Bagi Saya

Ini Rakerda Terakhir Bagi Saya

 

Ini Rakerda Terakhir Bagi Saya

Rapat Kerja Daerah

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengaku Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Semester Pertama Tahun 2018 ini merupakan rakerda terakhir baginya. “Selaku kepala daerah, ini adalah rakerda terakhir saya. Dengan situasi dan kondisi tahun 2019 kemungkinan tidak ada rakerda bagi saya,” ujarnya saat memberi sambutannya di IPB Convention Centre, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Senin (30/04/2018).

Pada kesempatan itu ia akan memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam rentang waktu 4,5 bulan menjabat sebagai Plt. Wali Kota Bogor. “Secara umum mungkin nanti bisa memberi manfaat menjadi pondasi atau dasar yang secara teknis akan disampaikan para narasumber,” kata Usmar.

Terkait perkembangan teknologi dan informasi yang ada

Usmar berharap aparatur Pemkot Bogor baik yang di wilayah, para kepala OPD maupun yang ada di lingkungan Balaikota Bogor agar “melek” informasi dan teknologi.

Tidak hanya Usmar

Rakerda tersebut juga menjadi rakerda terkahir bagi pejabat lainnya yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2018, yakni Arif Mustofa Budiyanto yang menjabat sebagai Asisten Umum Setda Kota Bogor dan Bambang Budianto yang menjabat Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Agenda Rakerda Semester Pertama Tahun 2018

Agenda Rakerda Semester Pertama Tahun 2018 akan membahas beberapa materi, diantaranya tunjangan kinerja daerah dan penempatan pejabat struktural yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor Fetty Qondarsyah. Rencana implementasi tunjangan berbasis kinerja oleh Kepala Badan  Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor, Anggraeni Iswara.

Hadir pula narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia

Moh.Yuliarto, Kasubdit Dukungan Teknis dan Dokumentasi yang memaparkan rancangan peraturan pemerintah laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah dan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Pemerintah-Reformasi Birokrasi, Assisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Pelaksanaan Sistem Administrasi Pemerintahan dan Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Imam Machdi.

Sumber : https://blog.fe-saburai.ac.id/gambar-jaring-jaring-kubus-dan-contoh-soalnya/

This article was written by ebagi