Gerai The Breeze BSD City

Gerai The Breeze BSD City

Gerai The Breeze BSD City
Gerai The Breeze BSD City

Sinar Mas Land telah meluncurkan The Breeze BSD City

sebagai pusat lifestyle pertama dan satu satunya di Indonesia yang berkonsep open air lifestyle, hingga kini tenan atau gerai yang telah terisi mencapai 70 persen.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, dengan perhelatan soft opening, The Breeze BSD City kini telah siap beroperasi.

Hal tersebut didukung progres pembangunan yang berjalan sesuai target, serta tenant yang mengisi sudah mencapai 70 persen, terdiri dari pusat kebugaran, foods & beverages (F&B) dan retail lifestyle lainnya.

“Lifestyle Center The Breeze BSD City

siap menghadirkan suasana yang menghibur sekaligus menyajikan sesuatu yang berbeda diantara mal yang lain karena berbagai tenan sudah siap memanjakan para pengunjung,” kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (28/7/2013).

Tenan-tenan tersebut terdiri dari supermarket, restaurant, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

“Tenant yang menempati The Breeze BSD City telah diseleksi dengan ketat agar mampu menghadirkan suasana nyaman dan lifestyle center ini bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi terbaik, tidak hanya bagi masyarakat di BSD City dan Tangerang, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa.

Menurut Teky, antusiasme para tenant

untuk ikut berpartisipasi dalam soft opening Lifestyle Center The Breeze BSD City sangat tinggi. Beberapa tenan tersebut akan tersebar di tiga area The Breeze BSD City.

Tiga area tersebut, yaitu Lake Level akan diisi, Gubug Makan Mang Engking, Penang Bistro, Bann Jitlada, Sushi Tei, Ootoya, Meat Me, Shabu Auce, Sate Khas Senayan, Old Town White Coffee, Seafood City, Gold’s Gym, Chipmunks Playland, serta Jade Leaf & Reflexology.

Untuk area Food Court akan diisi oleh Wedang Ronde, Bhaliboel, Soto Haji Mamat, Raja Kepiting, Sate Pasar Lama, Es Duren GFA, Kerak Telor PRJ, dan untuk area Island Unit akan diisi Baskin Robbins, Daily Fresh, Chatime, Hot Star, Vegas Hotdog serta Georg Peck.
ADVERTISEMENT

 

Seperti diketahui, Lifestyle Center The Breeze BSD City

dibangun di atas lahan seluas 13,5 hektare (ha) yang terletak di area BSD Green Office Park. Pusat lifestyle pertama milik Sinar Mas Land ini dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berkonsep luar ruang.

Salah satu keunikan dari The Breeze BSD City adalah meskipun dirancang oleh arsitek asal Amerika, pembangunan The Breeze BSD City juga menyesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia. The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dengan kapasitas parkir lebih dari 800 mobil.

Sumber : https://merekbagus.co.id/

This article was written by ebagi