Galaxy A80 Resmi Diperkenalkan, Ponsel Rotating

Galaxy A80 Resmi Diperkenalkan, Ponsel Rotating

Galaxy A80 Resmi Diperkenalkan, Ponsel Rotating
Galaxy A80 Resmi Diperkenalkan, Ponsel Rotating

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy A80

yang menawarkan inovasi menarik seperti layar full-screen menawan, kamera berputar revolusioner, dan baterai cerdas.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan desain yang ramping serta ergonomis, dan ponsel tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black.

“Konsumen adalah

pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik. Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, Samsung diharapkan untuk memberikan inovasi bagi semua orang,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

“Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live,” tambahnya.

Hadir sebagai ponsel rotating camera pertama Samsung,

Galaxy A80 dilengkapi tiga kamera yang secara otomatis pop-up dari bagian belakang saat pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik.

Berbekal kamera utama 48MP, sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Ponsel juga dilengkapi lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, fitur Super Steady pada video membantu menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum menangkap gambar.

Untuk menyalakan device, Samsung membekali Galaxy A80

sebuah baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W. Fitur cerdas disematkan dalam baterai Galaxy A80 yang akan mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola penggunaan aplikasi untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel.

Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar
berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada handset Samsung Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM dan suhu perangkat Anda berdasarkan kebiasaan unik pengguna, sehingga smartphone dapat bekerja lebih optimal dan membuka aplikasi lebih cepat.

Bixby Routines membantu Anda melakukan kegiatan sehari-hari, dengan mempelajari pola
penggunaan aplikasi dan menganalisa kebiasaan Anda sehingga dapat mengenali fitur apa
yang Anda butuhkan dan kapan Anda membutuhkannya.

Bixby Routines mengotomatiskan tugas dan aplikasi sehari-hari Anda berdasarkan pada rutinitas, seperti mengemudi atau berada di tempat kerja.

Diperkuat oleh Samsung Knox, platform keamanan defense-grade dari Samsung yang
dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak, sehingga pengguna dapat
menikmati kebebasan saling terhubung dengan aman di Galaxy A80.

Ini memungkinkan pengguna menggunakan Samsung Pass untuk mengakses aplikasi dan situs web dengan menggunakan otentikasi biometrik.

Untuk meningkatkan kemudahan, pemindai sidik jari tertanam di layar sehingga unlock dilakukan secara intuitif.

Samsung Galaxy A80 menyertakan Bixby yang diaktifkan dengan satu tombol atau hands-freesehingga pengguna dapat terhubung ke informasi yang dibutuhkan dengan lebih nyaman.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses fitur lain seperti Bixby VisionBixby Home, dan Reminder saat bepergian.

Baca Juga : 

This article was written by ebagi