Fitur Keren yang Bisa Kamu Lakukan di Smartphone Android Tanpa Root

Fitur Keren yang Bisa Kamu Lakukan di Smartphone Android Tanpa Root

Banyak yang beranggapan bahwa smartphone Android belum sangat keren kecuali tidak di-root. Namun, masalahnya sistem root inilah yang membuat Android kehilangan masa garansi resmi. Alhasil, anda barus siap-siap terima kenyataan pahit kecuali gagal root dan samrtphone-mu mati keseluruhan atau bootlop. Belum lagi sistem rooting yang condong ribet dan ada masalah orang awam.

Fitur Keren yang Bisa Kamu Lakukan di Smartphone Android Tanpa Root

Namun, jangan risau dikarenakan bagi anda yang miliki smartphone Android tanpa root, juga dapat lakukan beberapa fitur seperti Android yang sudah di-root. Hanya mesti tambahan beberapa aplikasi, maka smartphone yang paling disayangi anda dapat diubah menjadi lebih canggih dan keren berasal dari sebelumnya.

Nah, berikut ini dapat Jaka jelaskan berkenaan berbagai fitur yang dapat anda lakukan di smartphone Android yang belum atau tanpa di-root. Seperti yang dirangkum berasal dari Tech Viral, berikut ini berbagai fitur keren yang dapat anda lakukan di smartphone Android tanpa mesti lakukan root khususnya dahulu.

Fitur Keren yang Bisa Kamu Lakukan di Smartphone Android Tanpa Root

1. Mengakses PC/Laptop berasal dari Android

Berkat ada aplikasi Chrome Remote Desktop, anda dapat bersama dengan gampang terhubung PC maupun laptop berasal dari perangkat Android. Caranya pun sangat mudah, anda cuma mesti mengonfigurasi perangkat yang dapat anda hubungkan bersama dengan smartphone agar sesudah itu anda sudah dapat terhubung komputer di mana pun untuk berbagai hal. Hal berikut memahami dapat memudahkan share pekerjaan aktivitas, khususnya anda yang miliki aktivitas ekstra tinggi.

2. Layar Melengkung (Edge Display)

Pengin Android anda seperti Samsung Galaxy S9 yang miliki edge display yang kaya dapat berbagai fitur? Hal berikut dapat anda lakukan tanpa mesti lakukan root cuma bersama dengan cara menginstal aplikasi bernama Edge Screen. Aplikasi ini dapat mempengaruhi layar android anda menjadi lebih variatif bersama dengan tambahan gesture dan berbagai faedah menarik yang dapat dibuka melalui pinggir layar.

3. Mengontrol berbagai smart device

Salah satu fitur paling keren yang dapat ditunaikan smartphone android tanpa root adalah dapat mengontrol berbagai smart device. Mulai berasal dari smart home, TV, AC, apalagi drone sama sekali kini dapat dikontrol melalui smartphone Android, perihal berikut dikarenakan kini Android didesain lebih ramah terhadap berbagai device lain untuk makin lama memudahkan para pengguna. Jadi kini anda tak mesti repot-repot lakukan rooting untuk meraih berbagai fitur canggih di Android.

4. Menghapus Aplikasi Bawaan

Seperti yang kami tahu, di setiap smartphone Android pasti tersedia banyak bloatware atau aplikasi bawaan yang tidak dapat dihapus. Untuk menghapusnya umumnya anda mesti me-root Android khususnya dahulu, tetapi sebenarnya anda juga dapat menghapus berbagai bloatware berikut walaupun Android belum di-root. Caranya adalah bersama dengan mengaktifkan developer options sesudah itu pilih USB Debuging dan hubungkan Android bersama dengan PC, selanjutnya install aplikasi bernam Debloatware di PC untuk menghapusnya.

 

5. Menambahkan Tombol Virtual di Dalam Layar

Tanpa root, anda juga dapat mengimbuhkan tombol virtual di dalam layar untuk digunakan dalam berbagai perintah, seperti tombol home, back, recent apps dan lain sebagainya. Untuk menggunakannya pun cukup gampang dan tanpa ribet, anda cuma mesti menginstal aplikasi bernama Simple Control. Aplikasi ini dapat menggantikan soft button yang rusak atau dapat juga digunakan untuk semata-mata membuat smartphone leboh variatif. Di dalamnya juga terdapat banyak kustomisasi dan tema yang keren.

sumber : https://www.hargaponsel.net/

This article was written by ebagi