12 September Apple Akan Umumkan Jenis iPhone Baru

Apple pada Kamis (30/8) mengirim undangan ke sekian banyak pihak untuk suatu acara pada 12 September mendatang yang dinamakan sebagai momen perilisan jenis iPhone terbaru.

Dengan teka-teki khas Apple, produsen gawai Amerika Serikat tersebut memberikan tidak banyak petunjuk cerminan presentasi yang bakal dibawakan di Steve Jobs Theater di markasnya di Silicon Valley.

Undangan tersebut mempunyai kata “Gather round” di bawah suatu lingkaran emas yang besar.

“Mari bergabung dengan kami untuk suatu acara spesial Apple di the Steve Jobs Theater di Cupertino. 12 September 2018. 10.00 pagi,” begitu artikel di undangan Apple yang diperlihatkan The Verge.

AFP mengadukan Apple kerap memberitahukan https://www.pro.co.id/ jenis model teranyar iPhone mereka masing-masing September.

Beragam rumor sebelumnya sudah merebak bahwa Apple akan mengenalkan tiga model iPhone terbaru, termasuk sebanyak fitur teranyar dari iPhone X.

The Verge menyebut sampai saat ini rumor menuliskan peningkatan fitur iPhone X itu berupa layar OLED 5,8 inci.

Di samping itu, dirumorkan, akan ada versi ‘murah’ dari iPhone X dengan layar LCD 6,1 inci dan suatu perangkat modern lainnya yang mempunyai layar OLED sebesar 6,5 inci.

Apple juga sebelumnya digosipkan akan merilis perlengkapan iPhone dengan sistem ketenteraman TouchID pada layar ponsel.

Sebuah blog yang kerap meneliti paten-paten kepunyaan Apple, patentlyapple.com telah mengejar sebuah paten baru berhubungan metode penginderaan biometrik pada ponsel pintar.

Acara Apple ini datang sebulan sesudah saingannya, Samsung mengenalkan koleksi gawai teranyar mereka, Galaxy Note 9.

Baca Juga:

This article was written by ebagi